Dituding Banyak Hutang, Rizky Billar Buka Suara

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar akhirnya buka suara terkait banyaknya isu yang menuding dirinya memiliki banyak hutang untuk gaya hidup mewah.

Dituding Banyak Hutang, Rizky Billar Buka Suara
Rizky Billar buka suara terkait dirinya dituding punya banyak hutang hanya untuk hidup mewah. Gambar : Instagram.com/@rizkybillar

BaperaNews - Setelah ramai dengan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga dirinya diboikot stasiun televisi, Rizky Billar kembali diterpa isu miring usai dianggap punya banyak hutang demi memenuhi gaya hidup mewah.

Tudingan kepada Rizky Billar nampak tak pernah usai, baru saja kasus KDRT selesai, dirinya dianggap bangkrut hingga sang ayah membantah tudingan tersebut dengan menunjukan BPKB mobil mewah milik Rizky Billar.

Kini Rizky Billar kembali diisukan punya banyak hutang demi memenuhi gaya hidup mewahnya. Sempat tak perdulikan berbagai asumsi, kini Rizky Billar geram hingga akhirnya buka suara.

Untuk menjawab tudingan tersebut, suami Lesti Kejora tersebut menyampaikan bila dirinya tak pernah terlibat hutang dimanapun "Inshaallah, saya dari dulu tak pernah terlibat hutang di mana pun," ungkap Rizky Billar dilansir dari akun instagram @rumpi_gosip pada Rabu (16/11).

Rizky Billar juga menegaskan bila dirinya saat ini fokus memperbaiki hubungan rumah tangganya dengan Lesti Kejora "Saya masih fokus menjalani kehidupan bareng dengan Lesti," lanjutnya.

Baca Juga : Dituding Idap HIV, Denise Chariesta Ajak RD Dan Istri Sah Patungan Berobat ke Dokter

Rizky Billar juga mengaku bila saat ini masih fokus menjalankan bisnisnya bersama rekannya di Jepang, namun Rizky Billar tak menjelaskan secara rinci soal bisnis apa yang saat ini dijalani. "Ya inshaallah (bisnis di Jepang) mohon doanya saja".

Meski telah menegaskan tak memiliki hutang, namun hal ini justru berbeda dengan pengakuannya pada video di akun Youtube Leslar Entertainment pada 6 Agustus lalu, saat itu Rizky Billar mengatakan bila memilki cicilan kapal yacht (Kapal Pesiar) seharga Rp 38 Miliar yang dibeli secara kredit untuk kado ulang tahun istrinya, Lesti Kejora.

Isu banyaknya hutang yang dimiliki Rizky Billar awalnya berhembus dari seorang selebgram bernama Satria Mulia, dirinya mengklaim bila mendapatkan informasi dari salah satu pegawai Rziky Billar dan Lesti Kejora.

Satria Mulia menyebut bila Rizky Billar sering membeli barang mewah dengan mencicil untuk gaya hidup, Satria Mulia juga menyinggung soal rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar yang masih ngontrak.

Baca Juga : Ayah Rizky Billar Tunjukan BPKB Anaknya Usai Dikira Pinjam Mobil