Wanita Ditabrak Fortuner Hingga Mental di Jakbar, Motor Korban Ringsek

Seorang wanita muda berusia 18 tahun menjadi korban kecelakaan tabrak lari di Jakarta Barat.

Wanita Ditabrak Fortuner Hingga Mental di Jakbar, Motor Korban Ringsek
Wanita Ditabrak Fortuner Hingga Mental di Jakbar, Motor Korban Ringsek. Gambar : Dok. Istimewa

BaperaNews - Seorang wanita muda menjadi korban kecelakaan tabrak lari di wilayah Jakarta Barat, kejadian ini terjadi pada remaja wanita berusia 18 tahun yang berinisial NA.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Mokhamad Sigit Purwanto, menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut. Peristiwa tragis ini terjadi pada Senin (23/10) dini hari sekitar pukul 02.50 WIB. Saat itu, korban, NA, tengah nongkrong di pinggir Jalan Kembangan, Jakarta Barat, naik sepeda motor.

Ketika kejadian terjadi, sebuah mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi B 2601 UBQ dikemudikan oleh seorang pria yang berinisial KS melaju dari arah selatan ke utara. Video yang menjadi viral menunjukkan bahwa saat itu korban sedang difoto oleh seorang pria.

Namun, dalam sekejap, mobil yang dikemudikan oleh KS menabrak korban dengan kencang hingga menyebabkan korban terpental.

Menurut Kompol Sigit, kecelakaan tersebut berlangsung dekat Toko Buah Alpres. Korban, NA, yang sedang duduk di atas sepeda motor Honda Vario bernomor polisi 3390 UEA, menjadi korban tabrakan.

Baca Juga : Pengemudi Fortuner Ditetapkan Tersangka, Usai Viral Arogan Pakai Plat Polisi Palsu

Akibat tabrakan tersebut, NA mengalami sejumlah luka serius di bagian kepala, tangan, dan perut. Kondisinya yang mengkhawatirkan memaksa korban untuk dilarikan ke RS Pondok Indah Puri Indah.

Selain kerugian fisik yang dialami oleh korban, sepeda motor yang dikendarainya juga mengalami kerusakan parah. Polisi segera mengambil tindakan dan berhasil mengamankan pengemudi mobil Fortuner, KS, yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. 

Kepolisian berusaha untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kasus ini.  Pengemudi Fortuner, Kevin Steven Salim (28), telah diamankan sebagai bagian dari penyelidikan tersebut.

Terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut, polisi masih melakukan penyelidikan mendalam. Tes urine pun dilakukan kepada Kevin Steven Salim untuk memastikan apakah pengemudi Fortuner itu sedang dalam pengaruh alkohol atau zat terlarang saat kecelakaan terjadi.

View this post on Instagram

A post shared by Bapera News (@baperanews)

Baca Juga : Kronologi Kecelakaan Fortuner Terguling di Jakut: 3 Orang Tewas