Walau Sibuk, Duta Sheila On 7 Ikut Ronda di Pos Kamling

Duta Sheila On 7, tetap aktif dalam ronda malam di Yogyakarta, menunjukkan sifat sederhananya di tengah jadwal padat manggungnya

Walau Sibuk, Duta Sheila On 7 Ikut Ronda di Pos Kamling
Walau Sibuk, Duta Sheila On 7 Ikut Ronda di Pos Kamling. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@telaga_daun

BaperaNews - Duta, vokalis band Sheila On 7 dikenal sebagai seorang artis yang rendah hati dan bersahabat.

Momen-momen sederhana yang terlihat dalam berbagai foto dan video selalu menarik perhatian, seperti ketika Duta berpartisipasi dalam lomba 17 Agustus di lingkungan RT-nya, shalat di dalam kereta api, atau saat dia mendampingi anaknya dalam pertandingan bulutangkis dengan penampilan yang sederhana.

Baru-baru ini viral video di media sosial TikTok yang dibagi oleh akun @telaga_daun tentang Duta Sheila On 7 yang tetap ikut jalankan ronda di tempat tinggalnya meski memiliki jadwal keseharian yang sibuk manggung di berbagai kota Indonesia.

Diketahui artis atau penyanyi seringkali manggung dan syuting hingga malam hari. Tak jarang hal ini menjadi sebab mereka tak punya banyak waktu untuk berinteraksi atau menjalani kehidupan bermasyarakat.

Namun, berbeda dengan Duta, ia tetap memilih tinggal di kampung halamannya di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Meski jadwalnya sebagai vokalis Sheila On 7 begitu padat, ia memilih untuk bolak-balik Jakarta-Yogyakarta demi tetap bisa tinggal bersama keluarganya, hingga mengikuti kegiatan yang ada di kampungnya salah satunya sebagai peserta ronda malam sebagaimana warga pada umumnya.

Baca Juga : Jadwal Konser NOAH September 2023

Pada video yang diunggah nampak Duta ronda tiap hari Rabu. Tertulis nama Duta Sheila On 7 ialah A. Duta Modjo yang ronda bersama para warga pria lainnya. Pembuat video mengaku ia sedang istirahat di tengah perjalanan.

Cuaca yang panas membuatnya sejenak mencari suasana sejuk di sebuah Poskamling di Condong Catur, Sleman. Ia pun kemudian salah fokus karena mendapati jadwal Duta Sheila On 7 masuk daftar ronda.

“Mas Duta ronda, ikut jadwal ronda” tulisnya sembari menyertakan gambar jadwal ronda di kampung tersebut.

Tertulis pula aturan dalam jadwal ronda bagi yang berhalangan ronda wajib melapor. Video tersebut mencuri perhatian warganet.

Banyak yang salut dengan kesederhanaan dan keaktifan vokalis Sheila On 7 yang tidak hanya di dunia hiburan namun juga dalam kehidupan bermasyarakat. Tak heran band yang ia gawangi tetap punya banyak fans hingga saat ini.

“Mas Duta ronda ya warga pada kumpul ada konser mini”, “Hari Rabu mas Duta tidak manggung dulu karena ada ronda”, “Ronda tiap hari Rabu disana pasti ramai nih”, komentar warganet.

@baperanews.com Duta, vokalis band Sheila On 7 dikenal sebagai seorang artis yang rendah hati dan bersahabat #viral #duta #sheilaon7 #beritatiktok #sheilagank #beritartis #baperanews ♬ Melompat Lebih Tinggi - Sheila On 7

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus September 2023, Cek Harga Tiketnya!