Virgoun Last Child Selingkuh, Bakal Cerai?

Ina Rusli, istri Virgoun Last Child menyampaikan kabar tidak menyenangkan terkait kehidupan rumah tangganya di hari ke-3 lebaran, Ina menyebut dan memberi bukti bahwa suaminya Virgoun selingkuh.

Virgoun Last Child Selingkuh, Bakal Cerai?
Virgoun Last Child Selingkuh. Gambar : Instagram/@virgoun_

BaperaNews - Ina Rusli, istri Virgoun Last Child menyampaikan kabar tidak menyenangkan terkait kehidupan rumah tangganya di hari ke-3 lebaran, Ina menyebut dan memberi bukti bahwa suaminya Virgoun selingkuh.

Ina menyebut secara terang-terangan bahwa nama wanita pelakornya ialah Austina Tentri Ajeng Anisa di unggahan Instastorynya, Ina mengaku awalnya mendapat firasat dari mimpi. Pada unggahan Virgoun selingkuh tersebut Ina turut menampilkan wajah suaminya dan si pelakor.

“16 Agustus 2022 subuh Allah mulai kasih pertanda dari mimpi, siangnya ada akun DM saat beri info tentang si sapi betina sarap ini @tenten_anisa, sudah kuberi kesempatan pada saat itu ya, jangan bilang ga dikasih kesempatan” tulis Ina pada hari Senin (24/4). 

Baca Juga : Viral Oknum TNI Selingkuh Dengan Lebih Dari 5 Wanita, Padahal Sudah Beristri

Kasus Virgoun Last Child selingkuh ini beredar di media sosial Twitter, di dalam sebuah tweet terdapat Ina menceritakan ia telah melabrak selingkuhannya tersebut, namun Ina kesal, si pelakor rupanya meminta sekolahnya dibiayai oleh Virgoun.

“Lebaran ke gap jadi pelakor, minta disekolahin suami orang, lu kira bapak lu chuaks” imbuh Ina.

Ternyata Virgoun tidak sekali ini selingkuh, sebelumnya di tahun 2021 Virgoun sempat mengakui telah berbuat asusila dengan pelakor yang sama (Austina Tentri) dan Virgoun menyatakan siap bertanggung jawab secara hukum dan agama jika ia sampai mengulanginya.

“Benar saya telah melakukan hubungan asusila yang dilarang agama dan pemerintah dengan Austina Tentri. Per 27 September 2021, jika di kemudian hari saya kembali melakukan perbuatan asusila yang melukai hati istri dan keluarga, saya siap diproses secara hukum islam dan hukum zina Indonesia di Pasal 284, saya bersedia menceraikan istri saya dan memberinya nafkah Rp 40 juta per bulan serta memberi hak asuh ketiga anak kami kepadanya” bunyi surat pernyataan Virgoun yang ditulis tangan langsung olehnya.

Namun siapa sangka, kini Virgoun mengulangi perbuatan bejat tersebut, kembali berselingkuh bahkan berbuat asusila dengan wanita yang bukan istrinya, apa Virgoun dan Ina akan bercerai? Ina mengaku ia sudah tidak tahan, ia telah menyimpan selama bertahun-tahun.

“Sudah berusaha tetap privat, bertahun-tahun, pelakunya (Virgoun selingkuh) sibuk manggung” pungkas Ina.

Virgoun belum memberi tanggapan atas kabar keretakan rumah tangganya ini, banyak warganet yang menyayangkan Virgoun bisa berbuat tidak pantas kepada istri serta keluarganya, terlebih selama ini Virgoun dikenal sebagai sosok yang penyayang pada istri dan keluarga, warganet menyebut karya Virgoun selama ini tidak pas dengan perbuatannya.

Baca Juga : Deretan Artis yang Terjerat Narkoba 2023