Usai Jalani Operasi Batu Empedu, Irwan Musry Berharap Kondisi Maia Estianty Membaik

Maia Estianty baru saja menjalani operasi batu empedu pada Jumat (22/4/2022) dan didampingi oleh ketiga putranya beserta suaminya yakni Irwan Musry!

Usai Jalani Operasi Batu Empedu, Irwan Musry Berharap Kondisi Maia Estianty Membaik
Maia Estianty menjalani operasi batu empedu. Gambar: Instagram/@elelrumi

BaperaNews - Penyanyi Maia Estianty baru saja menjalani operasi batu empedu pada Jumat (22/4/2022). Dalam proses operasinya, Maia Estianty didampingi oleh tiga putranya yakni Al El dan Dul serta sang suami, Irwan Musry.

Kabar ini diketahui dari unggahan Instagram El Rumi yang menampilkan Maia Estianty yang diinfus dan berbaring di tempat tidur ruang perawatan.

Irwan Musry yang sebelumnya sedang berada di luar negeri pun pulang ke Indonesia untuk menemani Maia Estianty menjalani operai batu empedu. Hal ini diketahui melalui unggahan Al Ghazali, dalam unggahannya Irwan Musry tampak menemani sang istri yang hendak menjalani operasi.

Saat Maia hendak dipindahkan ke ruang operasi, Irwan Musry mencium kening sang istri. Irwan Musry juga terlihat memegangi tanga Maia seolah memberik kekuatan untuk Maia. Sementara Maia sudah didampingi oleh suster yang hendak membawanya ke ruang operasi.

Setelah beberapa jam melakukan operasi, akhirnya Maia keluar dari ruang operasi dan kembali ke kamar perawatan. Hal ini diungkapkan melalui unggahan dari Irwan Mussry, ia mengatakan bahwa operasi yang dijalani oleh sang istri berjalan lancar.

“Operasi untuk istri tercinta @maiaestiantyreal sukses,” tulis Irwan Mussry dalam unggahannya.

Baca Juga: Kabar Bahagia! Roger Danuarta Dan Cut Meyriska Melahirkan Anak Kedua

Usai menjalani operasi, Maia Estianty kini dalam kondisi baik. Ibu dari tiga anak ini juga sudah nampak tersenyum lebar ke kamera bersama dengan sang suami dan ketiga anaknya.

Tak lupa, Irwan Mussry mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberikan dukungan dan doa untuk istrinya. Irwan menyampaikan akan terus berdoa untuk proses pemulihan Maia pascaoperasi.

“Kami terus berdoa untuk proses pemulihan yang lancar juga,” tulis Irwan Musry.

Diketahui sebelumnya, Maia Estianty pada awalnya mendapat pengobatan untuk penyakit Gastroesophageal Reflux Disease (GERD). Karena rasa sakitnya yang tak kunjung hilang, Maia pun kembali menemui dokter spesialis penyaki dalam untuk mengetahui penyaki yang di deritanya.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan diketahui Maia ternyata mengidap penyakit batu empedu atau cholelithiasis. Ukuran batu empedu yang ada dalam tubuh Maia pun berukuran sekitar 2 cm dan terletak di bagian leher kantong empedu, sehingga membuat Maia merasakan sakit yang luar biasa.

"Dia sakit, enggak enak banget karena di pintu saluran, mau masuk saluran enggak bisa karena batunya besar," ujar dokter spesialis penyakit dalam Tjhang Supardjo kepada Maia Estianty dalam vlog Maia AlElDul TV.

Baca Juga: Jalani Sidang Mediasi, Ronal Surapradja Lakukan Negosiasi Nafkah Iddah Dan Mut'ah