Viral Oknum TNI Selingkuh Dengan Lebih Dari 5 Wanita, Padahal Sudah Beristri

Viral seorang anggota TNI berselingkuh dengan lima wanita padahal sudah beristri, salah satu selingkuhannya bahkan putri petinggi Polri

Viral Oknum TNI Selingkuh Dengan Lebih Dari 5 Wanita, Padahal Sudah Beristri
Oknum TNI Selingkuh Dengan Lebih Dari 5 Wanita. Gambar : TribunMedan

BaperaNews - Viral seorang anggota TNI berselingkuh dengan banyak wanita padahal sudah beristri. Diketahui oknum TNI tersebut selingkuh dengan lima wanita yang semuanya cantik, salah satu selingkuhannya ialah putri petinggi Polri yang saat ini menjabat sebagai Kapolrestabes.

Oknum TNI tersebut ialah Lettu CKM drg Malik Hanro Agam yang biasa disapa Agam, bertugas sebagai tentara sekaligus dokter di kawasan Bali. Kasus perselingkuhan Agam dengan banyak wanita terkuak ke publik usai istri TNI, Agam curhat di media sosial di akun Instagram @anandirapuspita.

Ananda mengungkap seluruh kasus perselingkuhan suaminya. Dijelaskan bahwa Agam tidak hanya berselingkuh dengan satu wanita, namun dengan lima bahkan puluhan wanita. Selingkuhan-selingkuhan tersebut dijadikan Agam sebagai sumber uang alias diporoti.

Salah satu selingkuhan Agam ialah seorang putri petinggi Polisi. Meski sudah tau Agam telah menikah, putri petinggi Polri tersebut masih mau menjalin hubungan dengan Agam dan merespon Lettu Agam. 

“Dia modusin anak petinggi polisi, dan dapat respon yang baik. Diporotin dia, sampai dibeliin AC di rumah dinasnya itu. Itu yang saya tau, yang nggak, pasti lebih banyak. Ceweknya tau Agam sudah punya anak istri, saya juga udah ketemu” ungkap Anandira. 

Baca Juga : Heboh Foto Tokoh Agama Berbuat Asusila Tersebar di Medsos

Tidak hanya selingkuh, Agam juga sering lakukan phone sex dengan sejumlah wanita, bahkan pernah sampai menginap di kos salah satu selingkuhannya serta sering booking hotel bersama selingkuhannya. Mirisnya, hal itu pernah dilakukan Agam ketika anaknya sedang dirawat di rumah sakit.

“Waktu anak saya demam tinggi, dia sempet-sempetnya ketemu pacarnya di hotel, ini aplikasi couple yang dipakai suami saya sama selingkuhannya” imbuhnya sambil menyertakan bukti screenshot titik lokasi hotelnya.

Diketahui anggota TNI selingkuh itu dengan nomor yang berbeda-beda untuk sembunyikan aksinya. “Banyak nomornya, ini taunya juga dari selingkuhannya, jadi tiap cewek beda nomor” terangnya. Lantaran tidak tahan, Ananda  kemudian melaporkan hal ini ke POMDAM Udayana.

“Saya sudah lapor POMDAM Udayana, sudah dapat atensi dari Pangdam” pungkas Anandira. Anandira dan Agam menikah pada tahun 2018. Sejak menikah sampai sekarang, Agam sudah lima kali lebih selingkuh dengan wanita yang berbeda-beda. 

Agam disebut sering mengaku kepada orang lain bahwa ia masih lajang, beberapa selingkuhan Agam sampai kaget ketika mengetahui Agam sebenarnya sudah punya anak istri. Salah satu selingkuhan Agam ada yang bersedia jadi saksi dalam kasus perselingkuhan Agam ini. 

“Korbannya banyak, banyak yang ga tau Agam sudah nikah sama saya dan punya anak. Saya jumpa selingkuhannya, ada yang mau jadi saksi dari kasus ini” tutup Anandira. Dikonfirmasi, Agam membantah seluruh pernyataan Anandira, namun ia juga belum memberi keterangan apapun terkait bantahannya tersebut. 

Baca Juga : Kronologi Kades Curug Goong Disuntik Mati: Sesak Nafas Hingga Mulut Berbusa