Deretan Artis yang Terjerat Narkoba 2023

Terdapat sejumlah artis tanah air yang terjerat kasus narkoba baik itu artis muda maupun artis senior. Berikut sederet artis terjerat narkoba hingga April 2023 ini.

Deretan Artis yang Terjerat Narkoba 2023
Deretan Artis yang Terjerat Narkoba 2023. Gambar : Instagram.com/@_irishbella_

BaperaNews - Adanya selebriti atau artis terjerat narkoba selalu menjadi kabar yang mengagetkan publik, baik itu artis muda maupun artis senior yang pernah menyentuh barang haram tersebut tiap tahun bertambah jumlahnya.

Kadang mereka yang memakai justru yang telah berkeluarga dan punya karir mentereng. Penggemar pun menyayangkannya, terlebih jika sebelumnya punya image yang baik.

Ada artis yang terjerat sekali, ada juga yang berulang kali hingga harus jalani rehabilitasi dan hukuman, harus meninggalkan keluarga dan karirnya. Berikut sederet artis terjerat narkoba hingga April 2023 ini.

  1. Nia Ramadhani dan Ardhie Bakrie

Pasangan suami istri ini membuat publik terkejut, biasa menunjukkan kebahagiaan dan memiliki kehidupan ekonomi yang mapan namun tetap membuat mereka terjerumus narkoba.

Mereka ditangkap pada 7 Juli 2021 lalu. Keduanya direhabilitasi pada 11 juLI 2021. Pada Desember 2021 mereka divonis hukuman 1 tahun penjara.

Nia dan Ardhie mengaku memakai narkoba karena stres di masa pandemi covid19 dimana saat itu pembatasan ada dimana-mana dan ekonomi menurun.

  1. Reza Arthamevia

Terjerat narkoba dua kali pada tahun 2016 dan 2020. Reza harus tinggalkan kedua anaknya yang masih remaja untuk jalani masa hukuman.

Baca Juga : Polisi Gerebek Gudang Narkoba di Bekasi, Barang Bukti Hingga 3 Buah Truk

  1. Ardhito Pramono

Diamankan polisi pada Januari 2022. Publik terkejut dengan keterlibatan Ardhito mengingat selama ini ia dikenal sebagai sosok yang pendiam dan tak pernah berbuat masalah. Kala itu publik juga mengetahui ternyata Ardhito sudah menikah.

  1. Dwi Sasono

Terjerat pada tahun 2020. Ketika menjalani masa hukuman, Gary tetap dijenguk rutin dan didukung istrinya Widi Mulia agar bisa pulih dan bebas sepenuhnya dari narkoba.

  1. Gary Iskak

Ditangkap pada Mei 2022 usai sembuh dari penyakitnya hepatitis C. Gary kala itu ditangkap bersama empat orang temannya.

  1. Ammar Zoni

Ditangkap di kawasan Sentul, Bogor pada 9 Maret 2021 bersama sopirnya. Ammar Zoni terjerat narkoba dua kali, ayah Ammar mengaku malu dan terpukul anaknya terjerat narkoba dua kali, menurutnya, harusnya Ammar sadar dan menjauhi barang haram tersebut.

Irish Bella sebagai istri Ammar kini menjadi ibu siaga yang merawat dua orang anaknya, Irish mendapat dukungan dari warganet.

Itulah sederet artis terjerat narkoba 2023 yang telah dirangkum oleh Tim Redaksi BaperaNews, tiap orang tentu punya kesalahan dan mereka berhak memperbaiki semuanya di masa depan. Semoga bisa jadi pembelajaran untuk kita semua ya.

Baca Juga : Propam Selidiki Pelaku Narkoba di Bone yang Bebas Usai Bayar Rp 10 Juta