Ungkapan Inara Rusli Ingin Damai Dengan Virgoun

Inara Rusli memberikan ungkapan bahwa dirinya ingin berdamai dengan Virgoun dan Tenri Anisa. Simak selengkapnya!

Ungkapan Inara Rusli Ingin Damai Dengan Virgoun
Ungkapan Inara Rusli Ingin Damai Dengan Virgoun. Gambar : Instagram.com/@mommy_starla

BaperaNewsInara Rusli, mantan istri Virgoun menyebut ingin berdamai dengan Tenri Anisa. Tenri Anisa ialah wanita yang pernah disebut Inara sebagai sosok selingkuhan Virgoun yang membuat rumah tangga Inara dan Virgoun.

Inara kala itu menyebut punya sederet bukti perselingkuhan Tenri dan Virgoun dan menyebut Virgoun dan Tenri telah berhubungan seksual layaknya suami istri berulang kali.

Tenri dengan tegas membantah hal tersebut. Tenri Anisa melaporkan Inara atas dugaan pencemaran nama baik. Tenri menegaskan ia sama sekali tidak paham dan tidak tahu menahu tentang masalah rumah tangga Inara dan Virgoun.

Tenri merasa sangat dirugikan akibat pernyataan Inara, ia dan keluarganya mendapat banyak hujatan dan teror dari warganet atas apa yang menurutnya sama sekali tidak pernah ia lakukan. Tenri menyatakan ia bukan selingkuhan Virgoun.

Inara Rusli ingin damai dengan Virgoun datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan atas laporan yang disampaikan Tenri pada hari Kamis (13/7). Inara didampingi oleh kuasa hukumnya Aulia Tasmin pada hari Kamis (13/7), Inara mengaku ingin berdamai dengan Tenri.

“Iya, memang Inara dan kami sudah sampaikan permintaan restorative justice yang diberikan penyidik kemudian dikonfrontir dan mediasi. Otomatis Inara senang sekali jika itu diberikan penyidik, yang jelas klien kami ingin berdamai dengan Tenri” kata Aulia.

Jika tercapai perdamaian, maka Inara suap mencabut laporan dugaan perzinaan yang sebelumnya dilayangkan Inara pada Virgoun dan Tenri.

“Mungkin sampai juga karirnya terhambat karena bolak-balik dipanggil untuk 2 kasus ini ya, mudah-mudahan mau saling cabut laporannya” sambungnya.

Baca Juga : Zayn Malik Bongkar Alasan Keluar dari One Direction

Inara Rusli ingin damai dengan Virgoun juga berharap bisa bertemu Virgoun dan Tenri untuk berdamai meski sejauh ini mereka belum pernah berkomunikasi lagi.

“Mudah-mudahan dengan adanya restorative justice mereka bisa ketemu bertiga ya, kan ini hasil laporan dari Tenri, jadi pelapor harus hadir jika mau mediasi” pungkas Aulia.

Hingga berita ini disampaikan, belum ada pernyataan dari Tenri apakah ia bersedia berdamai dengan Inara. Sedangkan Inara Rusli ingin damai dengan Virgoun masih sibuk mengurus sidang perceraiannya dengan Virgoun.

Agenda sidang telah berulang kali dilaksanakan, belum ada putusan terkait keputusan cerai, hak asuh anak, harta gono gini, maupun jumlah nafkah yang wajib diberikan Virgoun untuk anak-anaknya maupun Inara.

Baca Juga : Bukan Jantung, Hasil Autopsi Lisa Marie Presley Karena Komplikasi Pasca Bariatrik