Inara Rusli Ingin Virgoun Jaga Jarak Dengan Anak Usai Tak Beri Nafkah

Kuasa hukum Inara Rusli mengungkap bahwa Virgoun tidak memberikan nafkah kepada Inara dan anak-anaknya selama proses cerai mereka.

Inara Rusli Ingin Virgoun Jaga Jarak Dengan Anak Usai Tak Beri Nafkah
Inara Rusli Ingin Virgoun Jaga Jarak Dengan Anak Usai Tak Beri Nafkah. Gambar : Instagram.com/@mommy_starla

BaperaNews - Mulkan Let Let, kuasa hukum Inara Rusli menyebut Virgoun tak beri nafkah kepada Inara maupun anak-anaknya. Meski saat ini sudah proses cerai, sebenarnya Inara dan Virgoun masih berstatus sah sebagai suami istri sampai putusan cerai dibacakan, sehingga Inara masih berhak mendapat nafkah dari Virgoun.

“Iya, sudah tidak menafkahi, jelas itu Virgoun tak beri nafkah” kata Mulkan pada Rabu (14/6) di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Mulkan menyebut, seharusnya Virgoun masih memberi nafkah kepada Inara Rusli, sebab itu masih menjadi haknya Inara dalam hal pemberian nafkah.

“Kan saat ini statusnya masih suami istri, secara hukum positif, tapi itu tidak dipenuhi oleh saudara Virgoun terkait pemberian nafkah” lanjutnya.

Virgoun dan Inara juga sudah pisah rumah sejak isu perpisahan mereka muncul, sejak Inara membongkar perselingkuhan Virgoun di hadapan publik. Sidang hasil mediasi dan pembacaan gugatan sendiri telah dilaksanakan pada Rabu (14/6). Mediasi gagal temukan titik terang, keduanya resmi lanjut bercerai. 

Inara mengajukan 11 poin gugatan terkait pemberian nafkah dirinya dan anak-anak diantaranya nafkah selama berlangsung gugatan, nafkah untuk pendidikan dan pemeliharaan 3 anak, pemeliharaan rumah, hak asuh anak, harta gono gini, nafkah hadanah, nafkah anak, nafkah iddah, dan nafkah mut’ah.

Baca Juga : Bukan Karena Cinta, Virgoun Mualaf Karena Kalah Taruhan Dengan Kakak Ipar

Sidang selanjutnya akan digelar pada Rabu (21/6) dengan agenda jawaban dari Virgoun tentang tuntutan Inara yang diajukan padanya. Virgoun selama ini tidak banyak bicara tentang kasus perceraiannya dengan Inara.

Virgoun sempat menyampaikan permintaan maaf dan mengakui perselingkuhannya, ia meminta maaf pada anak-anaknya, namun ia tidak menyebut nama Inara. Ia hanya mengaku sudah tidak lagi miliki rasa sayang pada Inara dan akhirnya memutuskan cerai.

Inara Rusli kini kembali aktif di dunia entertainment dan membuka cadarnya demi bisa kembali bekerja untuk menghidupi anak-anaknya. Ia ingin Virgoun jaga jarak dengan anak-anak karena kini Virgoun tak beri nafkah.

“Terkait harta bersama sudah dimasukkan pada gugatan, juga nafkah iddah, mut’ah, dan untuk anak. Kami sampaikan jaga jarak antara Virgoun dan anak-anak karena itu termasuk dari objek persengketaan perebutan hak asuh anak. Hak yang sebenarnya didapat sebelum putusan pengadilan itu tidak bisa dilaksanakan Virgoun sebab sudah tidak lagi menafkahi, itu jelas” pungkas Mulkan.

Inara Rusli melalui kuasa hukumnya meminta Virgoun menjaga jarak dengan anak-anaknya karena Virgoun sudah tidak lagi menafkahi. Namun Virgoun juga ingin mendapat hak asuh anak. Inara dan Virgoun kini sama-sama ingin bercerai dan mendapat hak asuh anak.

Baca Juga : Inara Rusli Dapat Saweran Rp 1 Miliar di TikTok!