Viral Video Syur Polisi Dengan Istri Tahanan Narkoba di Jambi

Video syur yang diduga melibatkan seorang polisi dan wanita tahanan narkoba beredar viral di Facebook.

Viral Video Syur Polisi Dengan Istri Tahanan Narkoba di Jambi
Viral Video Syur Polisi Dengan Istri Tahanan Narkoba di Jambi. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Viral video syur seorang polisi dengan istri tahanan narkoba beredar di Facebook. Kabarnya video syur dibuat di Lapas Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Video syur beredar usai sebuah akun bernama Aang Bar mengaku istrinya diselingkuhi oleh polisi. Aang megaku sebagai tahanan narkoba yang sedang ditahan namun istrinya justru selingkuh dengan polisi yang bertugas di lapas tempat ia ditahan.

“Semua anggota polisi, jangan contoh perbuatan yang keji ini. Polisi kurang ajar, istriku diajak selingkuh” tulis akun Aang Bae sambil menyertakan sejumlah foto polisi tersebut dengan seorang wanita yang ia sebut istrinya.

Polisi selingkuh dengan istri tahanan narkoba memakai kaos hitam berpose memegang senjata sedangkan wanita yang jadi selingkuhan memakai kemeja warna tosca.

Aang menyebut polisi itu bertugas di Polres Tanjabtim Jambi Timur bernama Ade Candra. Aang juga meminta kasus ini segera ditindaklanjuti pihak berwenang. 

Baca Juga : Tangisan Istri Dirut PT Taspen Jadi Korban KDRT dan Perselingkuhan

Keterangan Polda dan Polres Jambi Terkait Kasus Polisi Selingkuh dengan Istri Tahanan Narkoba

Kabid Humas Polda Jambi Kombes, Mulia Prianto, membenarkan adanya insiden video syur polisi dengan istri tahanan narkoba di lapas Narkoba Tanjabtim dimana wanita yang ada di video syur memang bukan istri sah dari polisi dan polisi yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan.

“Benar, dari hasil penyelidikan oleh Propam Tanjabtim diketahui bahwa pria yang sedang berduaan dengan wanita ialah bukan dengan istri sahnya. Wanita itu berinisial AY, sudah menjelaskan pada istri Bripka Ade Candra bahwa foto itu hanya kebetulan saja” kata Mulia.

Polisi juga akan memeriksa Aang Bar apakah benar ia adalah tahanan sebab ia mengaku sebagai tahanan yang istrinya diselingkuhi polisi. Hingga berita ini disampaikan, belum ada kabar lebih jelas terkait kasus polisi selingkuh dengan istri tahanan narkoba. Kasus masih diselidiki.

Jika polisi Bripka Ade Candra yang dimaksud memang benar selingkuh dengan istri tahanan narkoba berinisial AY yang disebut istri dari Aang Bae maka Ade jelas akan mendapat sanksi karena melanggar kode etik dan menyalahgunakan tugasnya.

Pihak Bripka Ade belum buka suara terkait hal ini, belum jelas bagaimana kronologi perselingkuhannya dengan AY terjadi hingga adanya video syur.

Baca Juga : Kronologi Anak Bunuh Ayah Tiri Usai Ketahuan Selingkuh