Viral Suami Pergoki Polwan Selingkuh dengan Polisi Lain

Heboh seorang Polwan dipergoki oleh suaminya selingkuh di dalam mobil dengan anggota polisi lain. Simak selengkapnya!

Viral Suami Pergoki Polwan Selingkuh dengan Polisi Lain
Viral Suami Pergoki Polwan Selingkuh dengan Polisi Lain. Gambar : Ilustrasi Kreator BaperaNews Via Canva

BaperaNews - Viral seorang polwan ketahuan selingkuh oleh suaminya. Hal ini terjadi pada Ipda MA, seorang polisi dengan 4 anak yang menikah dengan polwan.

MA justru dikhianati oleh istrinya sendiri berinisial Ipda DS yang berdinas sebagai anggota Ditreskrimum Polda Jatim. Sedangkan MA berdinas di Mapolres Sidoarjo. DS belakangan ketahuan selingkuh oleh suaminya. Perselingkuhan polwan ini terjadi dengan rekan sesamanya yakni dengan polisi lain.

Usia pernikahan MA dan DS telah menginjak 18 tahun. Namun DS nekat selingkuh dengan rekan sesamanya yakni polisi di Polda Jatim berinisial Ipda ADSY.

Informasinya, DS selingkuh dengan ADSY sejak November 2021 ketika keduanya lulus dari pendidikan sekolah perwira polisi. Atas masalah ini, MA telah lapor pada Subbagyanduan Bidang Propam Polda Jatim pada hari Selasa (27/7) lalu.

Laporan tertanggal 26 Juni 2023, menyebut Ipda DS berselingkuh dan melakukan perzinaan dengan Ipda ADSY. MA telah mengontrol perkembangan laporan yang ia sampaikan sebab ia merasa aduan sudah lama disampaikan namun belum ada perkembangan.

Polwan Berubah Sikap Tidak Mau Beri Nafkah Batin Pada Suami

“Ya saya mau bertanya tentang pengaduan saya soal kasus keluarga saya yaitu istri saya ketahuan selingkuh dengan sesama polisi. Pengaduan perselingkuhan Polwan ini sudah lama tapi belum ada perkembangan” cerita MA.

MA merasa geram atas hal ini. MA kemudian menceritakan proses ketika istrinya Polwan selingkuh di mobil yang kemudian disadari olehnya.

MA awalnya menyadari perubahan sikap dan perilaku istrinya, DS usai menjalani pendidikan perwira polisi pada November 2021. Sejak saat itu, sikap dan perilaku DS aneh. DS enggan tidur sekamar dengan suami dan memilih tidur di kamar lain dengan alasan menemani anak.

Kemudian DS juga memasang kode di ponselnya yang tidak boleh dirahasiakan dari suaminya. DS pun enggan berhubungan seksual dengan MA.

Padahal ketika masih bintara, keduanya sering berhubungan seksual dua hari sekali, sejak menjadi perwira, DS ogah memberi nafkah batin pada suaminya. MA pun terpikirkan apa sebabnya. Sepanjang hari istrinya pulang malam dan langsung tidur.

Baca Juga : 

Polwan dan Selingkuhan Berduaan di Mobil

Pada akhirnya November 2021 perselingkuhan polwan DS dengan rekannya ini ketahuan, MA mendapati polwan selingkuh di mobil yang merupakan istrinya sendiri.

Polwan ketahuan selingkuh di mobil itu ialah DS yang berduaan di mobil HRV warna hitam bersama ADSY. MA sempat bertanya pada DS namun DS tidak mengakuinya dan menyebut di dalam mobil tidak ada siapa-siapa.

“Ada yang lapor sama saya, hati-hati sama ADSY itu kemana-mana selalu berduaan sama istri kamu. Saya saat itu ga percaya karena saya merasa istri saya baik dan perhatian pada 4 anak” lanjutnya.

Namun makin banyak yang memberi informasi perselingkuhan istrinya dengan ADSY. Pada Kamis (1/6) DS ijin masuk ke markas dengan alasan upacara.

Seharian setelah bekerja DS tidak ada kabar. Akhirnya MA menyelidiki keberadaan istrinya dan mendapati istrinya berada di Tretes, Pasuruan bersama ADSY.

Polwan Selingkuh Berhubungan Seksual 5 Kali dengan Polisi Lain 

“Saya sempat ingatkan dia, sudah punya anak rezeki lancar tapi dia teleponan dengan ADSY sampai berjam-jam waktu di rumah. Dan akhirnya ketahuan istri saya selingkuh sama ADSY sejak November 2021. Saya tidak menyangka. Mereka bahkan telah berhubungan suami istri sebanyak 5 kali. Pertama 19 Juni itu sekali, pagi harinya sekali dan saya tanya lagi dia mengaku sudah 5 kali” pungkas MA.

MA berharap laporannya segera ditindaklanjuti sebab hingga saat ini belum ada sanksi apapun baik untuk DS maupun untuk ADSY.

Baca Juga :