Ungkapan Pertama Ronaldo Usai Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab

Mega bintang, Cristiano Ronaldo menyampaikan ungkapan terima kasihnya, usai membawa klub Al Nassr juara pada pertandingan liga Champions Arab.

Ungkapan Pertama Ronaldo Usai Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab
Ungkapan Pertama Ronaldo Usai Bawa Al Nassr Juara Liga Champions Arab. Gambar : Twitter.com/@cristiano

BaperaNews - Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal, berhasil membawa tim nya, Al Nassr, mendapatkan gelar juara pada pertandingan Arab Club Champions Cup 2023.

Ronaldo menyampaikan pesan yang sangat emosional usai pertandingan diselenggarakan, pada pertandingan final Arab Club Champions Cup 2023, klub Al Nassr vs Al Hilal, pertandingan tersebut digelar di Stadium, Ta’if, Arab Saudi, pada Sabtu (12/8).

Mega bintang Cristiano Ronaldo, dimasukan sebagai starter tim pada pertandingan ini, pertandingan berjalan sengit antara Al Hilal dan Al Nassr, meskipun Al Nassr tertinggal poin pada menit ke 51, Al Nassr mampu menyamakan kedudukan setelah gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo di menit 74.

Karena skor imbang, pertandingan tersebut dilanjut ke babak extra time, akhirnya Al Nassr berhasil meraih keunggulan berkat gol yang dicetak oleh Ronaldo di menit 98, pertandingan berakhir dengan skor 2-1 mengantarkan klub Al Nassr keluar sebagai juara dalam final Arab Club Champions Cup 2023.

Perlu kalian ketahui dalam pertandingan ini, Ronaldo muncul sebagai pahlawan kemenangan berkat gol yang diciptakanya pada babak perpanjangan waktu.

Baca Juga : Peringati 20 Tahun Debut Ronaldo, Sporting Lisbon Rilis Jersey CR7

Cristiano Ronaldo terlihat sangat bahagia usai memenangkan pertandingan tersebut, hal ini diungkapkannya dalam postingan Twitter pribadinga @cristiano, mega bintang terkenal itu menyampaikan pesan yang emosional kepada para penggemarnya.

“Saya sangat bangga dan bahagia, bisa membantu tim memenangkan juara penting ini untuk pertama kalinya!,” ungkap Ronaldo dalam postingan pribadinya.

Ronaldo menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh klub yang berhasil berkontribusi dalam pertandingan ini, ia juga menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada teman dan keluarga berkat mereka juga kemenangan ini bisa tergapai.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh klub yang berhasil berkontribusi dalam pertandingan ini, tak lupa saya sampaikan terima kasih juga kepada keluarga dan teman serta para penggemar setia saya, kemenangan ini berhasil diraih berkat kerja keras kalian juga,” ungkap Ronaldo dalam postingan yang penuh apresiasi itu.

Perlu kalian ketahui, pertandingan ini menjadi pertandingan pertama Ronaldo meraih kemenangan sejak bergabung ke dalam klub Al Nassr.

Meskipun Ronaldo tidak termasuk ke dalam kategori pemain terbaik di dalam pertandingan Arab Club Champions Cup 2023, Ronaldo membuktikan kepada seluruh dunia bahwa kemampuannya tetap tak tergoyahkan dan ia berhasil membawa klub Al Nassr hingga meraih juara.

Baca Juga : Siap Debut! Harry Kane Jalani Tes Medis ke Bayern Munchen