Viral! Konser Coldplay di Singapur Banjir, Penonton Pada Nyeker

Konser Coldplay di Singapura menghadapi cuaca buruk pada hari kedua, menyebabkan banjir di National Stadium. Baca selengkapnya di sini!

Viral! Konser Coldplay di Singapur Banjir, Penonton Pada Nyeker
Viral! Konser Coldplay di Singapur Banjir, Penonton Pada Nyeker. Gambar: viva.co.id

BaperaNews - Konser Coldplay yang digelar selama 6 hari di Singapura menghadapi cuaca buruk pada hari kedua, membuat penonton dibuat nyeker karena banjir. Konser berlangsung mulai tanggal 23-28 Januari 2024 di National Stadium.

Pada Minggu (28/1), situs Web Meteorological Service Singapore melaporkan bahwa cuaca tidak bersahabat, dengan hujan deras di sekitar lokasi konser.

Hujan sudah mulai turun pada sore hari, dan penonton yang hadir sudah bersiap dengan jas hujan. Namun, seiring berjalannya waktu, hujan semakin deras, membuat penonton kehujanan. Beberapa penonton bahkan menggambarkan konser tersebut sebagai sebuah pertunjukan air terjun.

Seorang penonton mengunggah video setelah konser yang memperlihatkan banjir di area depan National Stadium.

"Check out fitur air terjun terbaru di malam kedua konser Coldplay di Singapura," tulisnya di keterangan video tersebut.

Baca Juga: Presiden Filipina Langgar Aturan Usai Nonton Konser Coldplay Naik Heli Kepresidenan

Setelah konser selesai, penonton harus berhadapan dengan banjir di depan National Stadium. Video-viral menunjukkan antrean panjang penonton yang berjalan melalui banjir setinggi mata kaki. Pengguna media sosial pun memberikan komentar mengenai situasi tersebut.

"Feeling yellow after the Coldplay concert," tulis caption seorang penonton yang mengunggah video aksi nyeker tersebut. Ungkapan tersebut mengacu pada lagu "Yellow" yang menjadi salah satu hits Coldplay dan diputar selama konser, menciptakan momen yang mengesankan.

Netizen yang melihat video penonton Coldplay nyeker ini memberikan berbagai komentar. Beberapa di antaranya mengaitkan kondisi kaki yang basah dengan nama band tersebut.

"Coldplay=cold feet," tulis seorang netizen, menggambarkan perasaan dingin di kaki setelah konser Coldplay. Ada juga yang memberikan komentar sindiran.

"ColdplayXTeamlab collaboration," tulis salah seorang netizen.

Baca Juga: Pasangan Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka, Netizen: Gak Perlu War Tiket