Pasangan Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka, Netizen: Gak Perlu War Tiket

Pasangan pengantin asal Surabaya, Kent Ho dan Emily Lam viral di media sosial usai menghadirkan Coldplay di pernikahannya yang digelar di Prancis.

Pasangan Ini Hadirkan Coldplay di Pernikahan Mereka, Netizen: Gak Perlu War Tiket
Gambar : Kolase/Tiktok/@wentandy/Instagram/@king88bear

BaperaNews - Pasangan pengantin asal Surabaya, Kent Ho dan Emily Lam, mendadak viral di Tiktok usai diketahui pernah menggelar royal wedding mewah di Prancis.

Tak hanya memukau dengan keindahan acara, tetapi pasangan ini juga sukses mengundang vokalis grup Coldplay, Chris Martin, yang memberikan penampilan istimewa di acara pernikahan mereka.

Menurut perkiraan, pernikahan mewah ini menghabiskan dana sekitar Rp 75 miliar. Keberangkatan Chris Martin, menjadi sorotan tersendiri.

Pasangan yang sudah menikah hampir 10 tahun lalu ini tidak hanya mewah dalam pemilihan lokasi di Prancis, tetapi juga dalam daftar tamu yang turut dihadirkan.

Pernikahan yang dilangsungkan di Prancis ini bukan hanya memanjakan mata para tamu undangan, tetapi juga mempersembahkan kejutan tak terduga.

Chris Martin, vokalis dari Coldplay, menjadi bintang tamu yang menghibur dengan menyanyikan salah satu lagu spesial untuk pasangan pengantin.

Berbeda dengan undangan artis lokal seperti Nicole Scherzinger, Boyzone, atau Westlife, pasangan ini memilih memberikan kejutan dengan menghadirkan Chris Martin

Menurut informasi yang diungkapkan oleh akun TikTok @wentandy, Emily Lam adalah anak angkat dari artis terkenal Malaysia, Michelle Yeoh, yang juga berhasil meraih piala Oscar.

Baca Juga : Viral! Pernikahan Anak Air Asia Habiskan Dana Capai Rp75 Miliar

Keterangan dari akun TikTok @wentandy menyebutkan bahwa seluruh biaya tamu undangan dan vendor pernikahan, termasuk akomodasi dan transportasi, dicover oleh pihak mempelai.

Hal ini semakin menarik perhatian netizen yang membandingkan pernikahan Kent Ho dan Emily Lam dengan royal wedding Ryan Harris dan Gween Ashley yang juga memakan biaya sekitar Rp 75 miliar.

Banyak warganet yang membandingkan pernikahan Kent Ho dan Emily Lam dengan pernikahan Crazy Rich Surabaya lainnya, seperti Ryan Harris dan Gween Ashley.

Mereka menyampaikan keraguan mengenai besaran anggaran yang dihabiskan dan mencoba merinci elemen-elemen apa saja yang mempengaruhi total biaya pernikahan.

Sebagian besar dari mereka terkesima dengan kejutan Chris Martin di pernikahan tersebut. Namun, ada juga yang menyuarakan pandangan skeptis terkait besaran anggaran yang digunakan, terutama jika dibandingkan dengan pernikahan lain yang mencapai jumlah yang sama.

Baca Juga : Pernikahan Mewah Andre Setyawan dan Cahyniryn, Mahar Mobil Sport Capai 1 M