Ungkap Alasan Sebar Video Aniaya David Ozora, Mario Dandy: Kenang-kenangan

Dalam sidang kasus penganiayaan berat, Mario Dandy mengakui mengirim video penganiayaan kepada teman-temannya dengan judul "Tindak" dan "Kenang-kenangan".

Ungkap Alasan Sebar Video Aniaya David Ozora, Mario Dandy: Kenang-kenangan
Ungkap Alasan Sebar Video Aniaya David Ozora, Mario Dandy: Kenang-kenangan. Gambar : Viva/Dok. M Ali Wafa

BaperaNews - Mario Dandy tersangka kasus penganiayaan berat pada David Ozora sedang menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ketika ditanya hakim kenapa ia menyebar video aniaya David Ozora, ia menjawab video dikirim dengan label “tindak” ke teman-temannya. Mario Dandy mengirim rekaman video penganiayaan yang ia lakukan kepada 3 temannya. Jaksa bertanya lebih lanjut, apa maksud dari judul tindak tersebut.

“Untuk yang dikirimkan ke El ada muka korban David dengan tulisan tindak, apa maksud kamu pakai tulisan seperti itu? tanya Jaksa kepada Mario Dandy ketika sidang hari Selasa (1/8).

“Saya tulis itu sambil telepon dan cerita ke El, saya bilang gue mau ditahan. Dia tanya kenapa. Saya jawab iya tadi nendang divideoin” jawab Mario.

“Tulisan tindak itu apa?” tanya Jaksa kembali.

“Tindakan saya ke David” jawab Mario lagi.

Selain tulisan tindak, ada juga video aniaya David Ozora dikirim dengan label “kenang-kenangan”. 

Baca Juga : Rafael Alun Ungkap Tak Mau Bayari Beban Restitusi Mario Dandy

“Ada juga kasih lu doang, kenang-kenangan, kenang-kenangan apa itu?” tanya Jaksa.

“Kenang-kenangan kenapa saya ini masuk Polsek” kata Mario.

“Kenang-kenangan bangga lakukan itu?” lanjut Jaksa.

“Bukan” ucap Mario.

Mario mengirim foto dan video aniaya David Ozora dengan tulisan tindak dan kenang-kenangan kepada rekannya setelah penganiayaan terjadi tepatnya pada 20 Februari 2023. Foto dikirim ketika Mario masih di TKP sedangkan video dikirim ketika Mario telah ditangkap dan berada di Polsek.

“Katanya itu di luar kendali?” tanya Jaksa.

“Sejam setelah saya lakukan itu saya merasa lebih tenang jadi saya share dan bercanda ke teman saya saya bilang saya mau nongkrong malah dijemput polisi” pungkas Mario.

Mario mengirim video aniaya David Ozora yang ia lakukan kepada ketiga temannya hingga akhirnya video tersebut tersebar luas. Mario menjawab ia mengirim video ke temannya dengan judul tindak dan kenang-kenangan sebagai bentuk bukti tindakannya ke David dan kenang-kenangan kenapa ia masuk Polsek.

Mario telah lakukan penganiayaan berat kepada David yang membuat David mengalami luka parah. Hingga sidang dilaksanakan David bahkan belum kembali sehat seperti semula. David masih terus dibantu oleh petugas kesehatan dan mendapat pengawasan dari medis 24 jam meski sudah diijinkan menjalani rawat jalan.

Baca Juga : Mario Dandy Saat Aniaya David: Saya Tak Kasihan