Mario Dandy Saat Aniaya David: Saya Tak Kasihan

Terdakwa kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora, Mario Dandy mengaku tidak merasa kasihan pada David Ozora ketika ia melakukan penganiayaan, meski ia sudah melihat David Ozora terkapar lemas di jalan.

Mario Dandy Saat Aniaya David: Saya Tak Kasihan
Mario Dandy Saat Aniaya David: Saya Tak Kasihan. Gambar : JawaPos.com/Dery Ridwansah

BaperaNews - Terdakwa kasus penganiayaan berat terhadap David Ozora (17), Mario Dandy (20) mengaku tidak merasa kasihan pada David Ozora ketika ia melakukan penganiayaan, meski ia sudah melihat David Ozora terkapar lemas di jalan. Mario mengaku ia sama sekali tidak kasihan karena dirinya diselimuti amarah dan emosi.

“Saya saat itu tidak memperhatikan kondisinya. Saya tidak ada rasa kasihan sama dia saat itu” kata Mario dalam sidang di PN Jaksel hari Selasa (4/7).

Mario Dandy mengaku saat itu merasa sangat marah pada David karena David menyebut ia tidak tahu dirinya dan Agnes berpacaran.

Agnes ialah mantan kekasih David yang juga terlibat penganiayaan, ketika kejadian Agnes masih menjadi kekasih David dan kini hubungan keduanya telah berakhir.

Baca Juga : Jaksa Hadirkan Ahli Digital Forensik di Sidang Mario Dandy

“Apa yang membuat saya marah pada saat itu karena dia bilang dia tidak tahu saya sama Agnes pacaran. Dia nggak tahu, tahunya dia saya dan Agnes belum pacaran” lanjutnya.

Menurut Mario Dandy, David Ozora berbohong soal ucapannya tidak tahu dirinya dan Agnes pacaran.

“Saya tanya dia bilang tidak tahu padahal jelas dia itu tahu saya dan Agnes pacaran” sambungnya pada sidang Mario Dandy.

Hakim Tumpanuli Marbun pun kemudian menanyakan maksud Mario menganiaya David bahkan menendang kepala David ketika David sudah tidak berdaya. Hakim bertanya apa tujuannya agar David tewas terbunuh?

“Terus niat saudara apa, sudah berdarah, terkapar, seharusnya pemukulan (di kepala) itu tidak terjadi. Maksud saudara apa, supaya dia mati?” respon Hakim Marbun pada sidang Mario Dandy.

Selain mengungkap alasannya menganiaya David, Mario juga mengaku ia menghapus semua video bukti penganiayaan yang ia lakukan pada David karena panik akan diproses hukum.

“Saya panik Yang Mulia karena saya mau ditahan kan disitu. Saya juga berbohong tentang Shane” pungkas Mario saat sidang Mario Dandy.

Shane Lukas ialah rekan Mario yang merekam penganiayaan Mario terhadap David yang juga sedang menjalani proses hukum.

Mario sempat berbohong Shane lah yang memprovokasinya untuk menganiaya David. Kini ia menegaskan bukan Shane yang membuatnya atau memprovokasinya menganiaya David namun karena masalah pribadi antara dirinya dengan mantan kekasihnya Agnes.

Mario didakwa melakukan penganiayaan berat pada David. Mario kini juga didakwa melakukan pencabulan pada mantan kekasihnya Agnes Gracia.

Baca Juga : Mario Dandy Satriyo Jadi Tersangka Pencabulan Anak AG