Top 3 Tekno, Tren Pocky Love Di TikTok Hingga Kemampuan Kamera Oppo Reno7

Berita teknologi terkini datang dari tren Pocky Love yang sedang jadi tren di medsos TikTok, kamera hybrid Canon EOS R5 C serta kemampuan kamera di smartphone Oppo Reno 7

Top 3 Tekno, Tren Pocky Love Di TikTok Hingga Kemampuan Kamera Oppo Reno7
Top 3 Tekno, Tren Pocky Love Di TikTok Hingga Kemampuan Kamera Oppo Reno7. Gambar: Instagram/@honeybucket.co

BaperaNews - Artikel tentang tren Pocky Love yang sedang jadi tren di medsos TikTok jadi salah satu berita teknologi yang kami sajikan hari ini untuk Anda, selain itu, ada juga berita tentang kamera hybrid Canon EOS R5 C dan kemampuan kamera di smartphone Oppo Reno 7.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

  1.       Tren Pocky Love di TikTok

Tren baru kembali bergulir di TikTok, kali ini ialah Tren Pocky Love, yakni unggahan orang-orang yang membagikan bucket berisi Pocky kepada orang terdekatnya seperti kekasih, Tren Pocky Love ini mulai ramai sejak hari Kamis 12 Mei 2022.

Pocky yang merupakan jajan anak-anak tersebut disusun dalam bentuk hati atau love sehingga disebut Pocky Love dan dibuat dalam bentuk bunga sebagai bentuk penunjukan rasa sayang ke orang lain.

Namun Tren Pocky Love ini tentunya menguras kocek dalam, harga Pockynya memang terjangkau, bucket bunganya yang harganya lebih mahal dari Pocky itu sendiri, sejumlah warganet menyebut tak perlu memaksakan tren ini jika tak ada budget.

Baca Juga: Link Nonton Gerhana Bulan Total Blood Moon 15 - 16 Mei

  1.       Perekaman video 8K dari Hybrid Canon EOS R5 C

Canon melalui PT Datascrip meluncurkan kamera sinema mirrorless full frame EOS R5 C ke pasar Indonesia, perangkat ini termasuk kamera hybrid, punya kemampuan merekam video dengan kualitas 8K dan mampu mengambil foto resolusi tinggi hingga 45 Megapiksel.

Kualitas gambar yang dihasilkan bisa memberi keleluasaan untuk mendapatkan detail gambar dan juga bebas melakukan crop ketika proses editing tanpa harus khawatir akan mengurangi kualitas atau membuat gambar jadi buram.

  1.       Indahnya hasil kamera Oppo Reno 7

Oppo Reno 7 diluncurkan dengan fitur kamera unggulan, yakni Microlens yang memungkinkan pengguna bisa merekam dunia tidak nyata atau kasat mata dimana bisa melakukan zooming pada gambar yang dibuat hingga 30 kali lebih besar, dengan demikian, apa yang sebelumnya kasat mata akan menjadi jelas dengan kamera tersebut.

Selain itu, ada juga fitur Orbit light yang membuat hasil bidikan makin indah, berupa skala milimeter yang muncul otomatis di layar dan akan mengelilingi lensa, ia akan membantu menerangi objek yang difoto sehingga gambar akan lebih bright dan merata warnanya.

Baca Juga: Suhu Panas Indonesia Hingga November, Potensi Di Atas 36 Derajat Celcius