Top 3 Tekno, Paket Internet Unlimited Telkomsel Mulai Rp 8000!

Berita teknologi terkini dari telkomsel menawarkan paket internet unlimited seharga Rp 8.000, cara pasang roof box untuk persiapan mudik hingga tarif sewa mobil!

Top 3 Tekno, Paket Internet Unlimited Telkomsel Mulai Rp 8000!
Paket Internet Unlimited Telkomsel Mulai Rp 8000. Gambar: My Telkomsel

BaperaNews - Telkomsel menawarkan paket internet unlimited hanya seharga Rp 8.000 jadi salah satu berita teknologi populer kali ini, kami juga sampaikan info cara pasang roof box untuk persiapan mudik Anda dan tarif sewa mobil untuk mudik.

Lebih lengkapnya, simak berita berikut.

  1.       Telkomsel tawarkan paket internet murah

Telkomsel menawarkan surprise deal untuk pelanggan setianya, penawaran ini terbatas hanya untuk tiga hari selama 22 – 24 April 2022, penawarannya yakni paket internet unlimited terjangkau dengan harga mulai Rp 8.000 saja.

Paket internet tersebut berlaku selama tujuh hari, bisa dipakai oleh pelanggan Telkomsel Halo maupun PraBayar, jumlah penawarannya juga berbeda disesuaikan dengan penggunaan internet pelanggan tersebut pada bulan sebelumnya, sebab itu pilihan yang didapat pelanggan bisa berbeda-beda.

  1.       Cara pasang roof box di mobil

Jika Anda mudik dan ingin kabin penumpang lebih lega, Anda bisa pasang roof box untuk tempat barang-barang bawaan, roof box ini dipasang di atap mobil, ukurannya bermacam dan punya penyangga, sebelum memasangnya, Anda wajib pilih roof box yang tepat untuk mobil Anda.

Baca Juga: Top 3 Tekno, Perbedaan Gelaran Layanan 4G Dan 5G Di Indonesia

Cara pasangnya sendiri pertama pilih bentuk yang tepat, disarankan yang ujung depannya meruncing untuk efisiensi bahan bakar. Kemudian ketika memasang, pastikan penyangganya kuat, maksimal ukurannya ialah setengah dari panjang body mobil.

Ketika sudah dipasang, sebaiknya diisi yang ringan-ringan agar tidak resiko goyang atau mengganggu pergerakan mobil ketika di perjalanan, kurangi pula kecepatan, misalnya ada tulisan batas kecepatan 60 km per jam, artinya Anda perlu kurangi kecepatan jadi 50 km per jam.

Jika Anda kurang paham cara pasangnya, jauh lebih baik untuk memasang di bengkel atau mekanik yang ahli agar benar-benar aman ketika dibawa dalam perjalanan mudik.

  1.       Tarif sewa mobil untuk mudik

Sewa mobil jadi salah satu pilihan untuk mudik Lebaran, sejumlah dealer menyediakan mobil berbagai merk sesuai kebutuhan dan budget penyewanya. Harga rata-rata sewa mobil di Jakarta ialah sebagai berikut :

Avanza dan Suzuki Ertiga : Rp 600 ribu per hari.

Wuling Confero : Rp 600 ribu per hari.

Mitsubishi Xpander : Rp 750 ribu per hari.

Kijang Innova : Rp 1,1 juta per hari.

Alphard : Rp 2,5 juta per hari

Baca Juga: Daftar Ponsel Incaran Harga Rp 2 Jutaan Saat THR Cair