Top 3 Tekno, Fitur Telegram Premium Hingga Sony Adaptasi Game Ke Serial TV

Berita teknologi paling populer kali ini datang dari Telegram akan meluncurkan fitur "Telegram Premium", lalu Mobile Legends menjadi laga esports paling populer di SEA Games, hingga Sony adaptasi game ke serial TV. 

Top 3 Tekno, Fitur Telegram Premium Hingga Sony Adaptasi Game Ke Serial TV
Gambar : Unsplash.com/Dok. Christian Wiediger

BaperaNews - Berita teknologi paling populer dan terkini yang sudah kami rangkum untuk anda, dimulai dari telegram mulai bersiap untuk meluncurkan fitur langganan bagi penggunanya atau biasa disebut Telegram Premium yang mempunyai sejumlah hal ekslusif, lalu adapula artikel Mobile Legends yang menjadi laga esports paling populer di SEA Games 2021/2022, hingga Sony adaptasi game ke serial TV. 

Berikut berita teknologi yang paling populer untuk anda simak. 

  1.       Telegram uji coba fitur langganan

Awal bulan Mei 2022, Telegram merilis layanan berlangganan untuk penggunanya yang disebut Telegram Premium melalui versi beta, fitur reaksi dan stiker eksklusif akan dihadirkan, tagline yang dipakai juga berubah.

Pengembang aplikasi dan leaker, Alessandro Paluzzi menyampaikan “Telegram menyediakan penyimpanan cloud gratis tanpa batas untuk media dan chat, Telegram gratis selamanya, tanpa iklan dan tak ada biaya langganan”.

Memang tidak ada kalimat fitur berlangganan, namun hal ini menjadi tanda bahwa Telegram Premium akan segera dirilis

  1.       Bang Bang Mobile Legends Terpopuler

Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) menjadi salah satu game paling popular di Asia Tenggara, hal ini terlihat dari tingginya penonton esports di gelaran SEA Games 2021/2022 Vietnam. Pertandingan final Indonesia vs Filipina pada hari Sabtu 28 Mei 2022 lalu jadi yang paling banyak ditonton yakni mencapai 2,2 juta penonton. Angka ini melonjak jumlahnya dari event tahun 2019 lalu. Adapun dalam laga final, Indonesia harus mengakui kehebatan tim Filipina dan menjadi juara kedua.

  1.       Sony adaptasi game ke serial TV

Sony dilaporkan akan mengadopsi tiga game populernya menjadi serial TV, ketiga game tersebut ialah Horizon, Gran Turismo, dan God of War, masing-masing tayang di platform streaming yang berbeda. Horizon di Netflix, Gran Turismo belum diinformasikan nama platformnya, dan God of War di Amazon Prime Video. Kabar ini sebelumnya disampaikan oleh IGN pada hari Sabtu 28 Mei 2022.

Sony juga kabarnya akan mengadaptasi game Ghost of Tsushima jadi film yang disutradarai oleh Chad Stahelski melalui rumah produksi 87Eleven Entertainment bersama Alex Young dan Jason Spitz. Belum ada informasi lebih lanjut perkiraan tanggal rilisnya secara resmi, namun proyek ini akan dikerjakan dalam waktu dekat.

Baca Juga : Penduduk Indonesia Mulai Lirik Laptop Kelas Premium