Top 3 Sports, Marc Marquez Absen Panjang, Real Madrid Juara Liga Champions

Berita olahraga paling populer kali ini dimulai dari Marc Marquez akan absen panjang dari MotoGP, Real Madrid berhasil menjadi juara di Liga Champions, hingga pesan menyentuh dari Marc Marquez.

Top 3 Sports, Marc Marquez Absen Panjang, Real Madrid Juara Liga Champions
Real Madrid jadi juara Liga Champions. Gambar : Twitter/@ChampionsLeague

BaperaNews - Berita olahraga paling populer dan terbaru yang telah kami rangkum untuk anda, dimulai dari pembalap MotoGP, Marc Marquez yang menyatakan akan absen panjang dari MotoGP karena ada masalah kesehatan, lalu Real Madrid yang berhasil menjadi juara di Liga Champions usai kalahkan Liverpool 1-0, hingga Marc Marquez memberi pesan yang sangat menyentuh untuk para penggemarnya usai dikabarkan akan absen panjang.

Berikut ini berita olahrga populer dan terbaru yang akan kami berikan untuk anda simak

  1.       Marc Marquez absen panjang

Pembalap yang menjadi juara berturut-turut di MotoGP, Marc Marquez akan absen panjang selama musim 2022 ini, yakni setelah laga MotoGP Italia yang dilaksanakan pada hari Minggu 29 Mei 2022, karena Marc Marquez harus menjalani operasi lengan di Amerika Serikat. Keterangan tersebut disampaikan oleh bos Repsol Honda, Alberto Puig pada Sabtu 28 Mei 2022.

Operasi dilakukan untuk menghilangkan ketidaknyamanan pada lengannya dimana Marc Marquez pernah alami kecelakaan di Jerez, “Marquez akan jalani operasi keempat di humerus kanannya, menuju Mayo Clinic di Minnesota” ujarnya.

  1.       Real Madrid juara Liga Champions 2022

Real Madrid berhasil jadi juara di Liga Champions 2022 setelah kalahkan Liverpool 1-0 pada laga final di Stadion Stade de France Prancis hari Minggu dini hari 29 Mei 2022, Real Madrid sudah mendominasi serangan sejak babak pertama dan mendapatkan lima on target, dua diantaranya ialah peluang emas namun berhasil digagalkan oleh kiper Thibaut Courtois.

Real Madrid akhirnya bisa menang dengan gol pada menit 59 karena aksi Vinicius Junior, winger tersebut berhasil menyelinap dan menyambut umpan silang mendatar oleh Federico Valverde.

  1.       Pesan menyentuh dari Marc Marquez

Marc Marquez memberikan pesan menyentuh usai ia dipastikan absen panjang di MotoGP 2022, Marc Marquez kembali mengalami kecelakaan di babak kualifikasi MotoGP Italia, tidak ada cedera parah dalam insiden tersebut, namun Repsol Honda tidak mau ambil resiko sebab cedera lengan Marc Marquez juga belum pulih 100%, sehingga lebih baik untuk Marc Marquez menjalani pengobatan hingga tuntas terlebih dahulu.

“Sayangnya saya harus istirahat dari MotoGP 2022 yang menjauhkan saya dari persaingan untuk sementara waktu, saya masih punya keterbatasan signifikan di humerus saya sehingga tidak memungkinkan untuk naik motor dengan benar atau mencapai target yang saya terapkan, saya masih punya antusiasme dan motivasi yang maksimal untuk terus berusaha dan kembali bersaing di level tertinggi” tulisnya di akun Instagramnya. 

Baca Juga : FK SenicaTerdegradasi , Egy Maulana Vikri Resmi Mundur!