Terungkap! Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Sejak Juli 2022

Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy diungkapkan langsung oleh istri Rendy, Lady Nayoan, ia mengungkapkan bahwa perselingkuhan ini terjadi sejak Juli 2022. Simak berita selengkapnya!

Terungkap! Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Sejak Juli 2022
Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Gambar : Kolase Instagram/@rendykjaernett1/@syahnazs

BaperaNews - Isu tak sedap menerpa rumah tangga adik seorang artis terkenal Raffi Ahmad yang kerap disebut sultan Andara yakni Syahnaz Sadiqah.

Kehidupan keluarga Syahnaz yang dikenal harmonis, ternyata dikabarkan Syahnaz selingkuh dengan seorang artis terkenal Rendy Kjaernett.

Kabar perselingkuhan Syahnaz dan Rendy ini dibongkar oleh sang istri sah Rendy Kjaernett, Lady Nayoan, Ia membongkar semua isi chatan yang menyatakan bahwa Syahnaz ada main dibelakang bersama sang suami Rendy Kjaernett.

Hubungan gelap yang dijalani oleh Syahnaz dan Rendy berlangsung cukup lama, menurut sang istri, Lady mengungkap bahwa, hubungan yang mereka jalani dimulai sejak dirinya hamil pada Juli 2022.

“Sampai kapan mau dirahasiakan terus, sejak Juli 2022 sampai sekarang, dari saya hamil sampe Jacob umur 6 bulan,”ujar sang istri Lady Nayoan.

Diketahui keduanya sudah sering ketahuan dalam menjalani hubungan gelap tersebut, namun pihak Syahnaz selalu meminta maaf agar hubungan ini terus di rahasiakan.

Baca Juga : Dituding Jadi Selingkuhan Christian Sugiono, Hana Hanifah Buka Suara!

Lady Nayoan mengungkapkan bukti chat Syahnaz dan dirinya , yang diunggah di akun Instagram pribadi miliknya.

“Aku minta maaf, aku ga mikir panjang dan ga mikirin dampak yang bakal terjadi, dan aku bener bener minta maaf sekali lagi,”ungkap permintaan Syahnaz kepada Lady Nayoan.

Nyatanya Syahnaz dan Rendy masih berhubungan gelap hingga Januari 2023, Lady Nayoan memperlihatkan bahwa Syahnaz kebingungan dan tidak bisa berkata-kata. Ia tidak bisa melakukan pertanggungjawaban atas ucapannya.

Sekarang Lady Nayoan berani mengungkapkan bukti selingkuh sang suami, karena sampai saat ini keduanya masih sering mengirim chat mesra satu sama lain.

“Sampai saat ini, kalian masih terus berhubungan, ini chat klain hari ini dan ini kemarin mau  yang lain??” ungkap Lady memperlihatkan chat Syahnaz dan Rendy lengkap dengan emot cium dan memanggil Rendy dengan sebutan suami.

Dalam percakapan yang diunggah, Syahnaz tampak ketakutan, pasalnya sang suami Jeje Govinda akan menceraikan dirinya dan membawa sang anak mereka berdua.

Setelah isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett terungkap ke publik, mereka berdua memutuskan mematikan kolom komentar Instagram masing-masing.

Baca Juga : Bantah Isu Desta Selingkuh, Natasha Rizky : Dia Orang Baik