Viral Zayn Malik dan Selena Gomez Kencan, Keluarga Beri Lampu Hijau?

Beredar kabar bahwa Zayn Malik dengan Selena Gomez memiliki hubungan asmara, usai viral keduanya makan malam bersama hingga berciuman.

Viral Zayn Malik dan Selena Gomez Kencan, Keluarga Beri Lampu Hijau?
Zayn Malik dan Selena Gomez Kencan. Gambar : Instagram/@zayn & Instagram/@selenagomez

BaperaNews - Selena Gomez kabarnya sedang menjalin hubungan asmara dengan Zayn Malik. Isu hubungan Zayn dan Selena Gomez tersebut muncul usai viral kabar Zayn dan Selena makan malam bersama hingga berciuman di sebuah restoran di Amerika Serikat.

Seorang pramusaji mengunggah dari akun TikToknya @klarissa.mpeg, ia bersaksi telah melihat langsung Zayn Malik dan Selena Gomez ketika berada di resto tempatnya bekerja.

“Aku tak percaya. Aku melihat Zayn dan Selena masuk ke restoran sambil bergandengan tangan, mereka juga berciuman” ungkapnya.

Melihat adanya kabar tersebut, Zayn Malik dan Selena Gomez belum memberi tanggapan secara langsung. Namun keluarga Zayn Malik langsung merespon dan menyambut bahagia, memberi restu hubungan Zayn dan Selena Gomez. Selena diharapkan bisa memberi pengaruh baik untuk Zayn.

“Kehidupan Zayn dalam beberapa tahun terakhir itu sangat bergejolak, orang terdekat Zayn berharap agar Selena bisa membantu Zayn dan memberinya pengaruh yang positif” ujar seorang sumber yang merupakan orang terdekat dengan keluarga Zayn.

“Selena dan Zayn cocok, mereka juga cocok dalam hal spiritual. Semoga mereka bisa jadi pasangan yang saling menguatkan dalam waktu yang lama’ imbuhnya.

Baca Juga : Begitu Romantis, Intip Perjalanan Cinta Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo

Di sisi lain, Zayn Malik dan Selena Gomez masih enggan bicara tentang hubungan mereka. Selena sebelumnya sempat diisukan dengan dengan Drew Taggart ketika keduanya tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama dengan bermain bola bowling Januari 2023 lalu.

Namun Selena membantah ia punya hubungan lebih dengan Drew melalui unggahan Instagramnya, ia memastikan hubungannya dengan Drew hanya sebatas pertemanan.

Sementara Zayn masih jomblo usai putus dari model Gigi Hadid. Gigi dan Zayn sempat berpacaran dan telah memiliki anak, namun hubungan keduanya putus pada Oktober 2021 silam.

Kembali lagi tentang unggahan dari pramusaji restoran yang melihat langsung Selena Gomez dan Zayn Malik makan bersama, ia yakin Selena dan Zayn punya hubungan lebih dari teman, menurutnya, hal itu terlihat jelas dari gestur tubuh mereka kedua.

“Mereka pergi ke Soho di New York tadi malam jam 10.30, mereka gandengan tangan dan berciuman. Memang sebagian besar staf restoran dan pengunjung lainnya tidak menyadari kehadiran mereka. Jelas bahwa itu ialah kencan. Aku melihat sendiri bagaimana mereka berjalan berdampingan dan aku mendudukkan mereka” pungkas akun tersebut.

Baca Juga : Alshad Ahmad Dikabarkan Hamili Mantan Pacar, Netizen Minta Klarifikasi