Tak Dibukakan Pintu, Vadel Badjideh Pernah Antar Lolly Pulang ke Rumah Nikita Mirzani Jam 1 Pagi

Vadel Badjideh mengungkapkan bahwa Lolly tak dibukakan pintu pada saat dirinya mengantar ke rumah Nikita Mirzani pada jam 1 dini hari. Simak selengkapnya di sini!

Tak Dibukakan Pintu, Vadel Badjideh Pernah Antar Lolly Pulang ke Rumah Nikita Mirzani Jam 1 Pagi
Tak Dibukakan Pintu, Vadel Badjideh Pernah Antar Lolly Pulang ke Rumah Nikita Mirzani Jam 1 Pagi. Gambar : Kolase Tangkapan Layar Instagram/@aurelia_0usaha18

BaperaNews - Vadel Badjideh, kekasih dari Laura Meizani yang akrab dipanggil Lolly, telah mengungkapkan keputusannya untuk mengantar Lolly pulang ke rumah Nikita Mirzani, ibu dari Lolly, pada jam 1 dini hari. Meskipun situasinya tidak mendapat respons apapun, Vadel tetap memastikan bahwa Lolly kembali ke rumahnya dengan selamat.

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan di I-Talk, Vadel mengungkapkan dukungannya terhadap karier Lolly sebagai penari, sekaligus mengingatkannya akan prestasi masa lalu yang hobi panahan.

Meskipun Nikita Mirzani dan keluarga Lolly terlibat dalam konflik, Vadel menyatakan bahwa dia tidak ingin campur dalam urusan keluarga mereka, tetapi terus mendorong Lolly untuk berdamai dengan ibunya.

Meski demikian, upaya Vadel membawa Lolly pulang tidak sepenuhnya lancar. Vadel menyatakan bahwa dia telah mengantar Lolly ke rumah Nikita Mirzani, namun tanpa mendapat respons yang jelas dari pihak Nikita Mirzani. Bahkan, Vadel menjelaskan bahwa pintu rumah tidak dibukakan untuk Lolly.

Vadel menjelaskan bahwa dia dan kakak-kakaknya telah menjemput Lolly di bandara pada pukul 11 malam dan sampai ke rumah Nikita Mirzani pukul 1 dini hari. Namun, respons dari pihak Nikita Mirzani terlihat nihil.

Meski begitu, Vadel mengungkapkan bahwa kedatangan Lolly ke Indonesia bukan hanya untuk bertemu dengannya, melainkan juga untuk meminta maaf kepada ibunya.

Baca Juga: Lolly Diduga Lakukan Penipuan Endorsement, hingga Ngeluh Uang Sering Dipakai Pacar

"Dia udah sampe balik ke Indonesia, berarti udah ada niat baik ke ibunya. Gue juga nanya ke dia, 'Lu ke sini buat siapa?' (Lolly jawab) 'Buat elu sama gue mau minta maaf sama ibu gua'," ungkap Vadel Badjideh.

Meskipun Vadel telah melakukan upaya membawa Lolly pulang ke rumah Nikita Mirzani, situasinya tampaknya masih tegang. Nikita Mirzani sendiri telah menyatakan bahwa dia tidak ingin terlibat kembali dengan Lolly, bahkan menolak untuk membukakan pintu ketika Lolly berada di depan rumahnya.

Terlepas dari konflik antara Lolly dengan Nikita Mirzani, menanggapi cerita Vadel, dengan nada candaan Maria Christy bertanya kepada Vadel, apakah dirinya membawa martabak atau makanan saat antar Lolly pulang, namun sayangnya Vadel lupa.

"Lupa (bawa martabak telur)," jawab Vadel. 

"Makanya elu nggak dibukain pintu," timpal Maria Christy dengan nada candaan.

Meskipun demikian, Vadel tetap bersikeras bahwa kedatangan Lolly ke Indonesia merupakan tindakan baik untuk meminta maaf kepada ibunya, meski hal tersebut tidak berjalan sesuai harapan.

@baperanews.com

Vadel Badjideh, kekasih dari Laura Meizani yang akrab dipanggil Lolly, telah mengungkapkan keputusannya untuk mengantar Lolly pulang ke rumah Nikita Mirzani, ibu dari Lolly, pada jam 1 dini hari. Meskipun situasinya tidak mendapat respons apapun, Vadel tetap memastikan bahwa Lolly kembali ke rumahnya dengan selamat. #viral #vadelbadjideh #lolly #nikitamirzani

♬ original sound - BAPERA NEWS

Baca Juga: Ditanya Bisa Menerima Lolly Kembali atau Tidak, Nikita Mirzani: Biar Waktu yang Menjawab