Istri Abimana Aryasatya, Inong Ayu Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun

Inong Ayu, istri dari aktor Abimana Aryasatya, mengumumkan kehamilannya di usia 43. Simak selengkapnya di sini!

Istri Abimana Aryasatya, Inong Ayu Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun
Istri Abimana Aryasatya, Inong Ayu Umumkan Hamil Anak Kelima di Usia 43 Tahun. Gambar : Instagram/@inong_ayu

BaperaNews - Keluarga aktor Abimana Aryasatya mendapat kabar bahagia dengan pengumuman kehamilan dari sang istri, Inong Ayu. Usia Inong yang sudah menginjak 43 tahun tidak menghalangi kebahagiaan mereka dalam menyambut kehadiran anak kelima.

Pengumuman kehamilan ini dibagikan oleh Inong melalui akun Instagram pribadinya. Bagi Inong, kehamilan ini merupakan suatu kejutan yang tak terduga, menjadi plot twist dalam tahun 2024 mereka.

"Ter plot twist awal 2024. Ketika mempersiapkan diri olahraga rutin bertahun-tahun untuk masa tua yang lebih ber muscle mass, latihan lower body untuk naik gunung april ini dan perjalanan jalan kaki berminggu2 di Spanyol akhir tahun ini ternyataaaaa eh ternyata... Campur aduk rasanyaaa. mohon doa untuk ku dan baby sehat selamat lancar safe pregnancy and delivery nanti," tulis Inong Ayu pada Minggu (14/4).

Ia juga memohon doa restu dari semua pihak agar proses kehamilan dan persalinan berjalan lancar. Permohonan doa istri Abimana tersebut disambut hangat oleh teman-teman selebriti yang mengucapkan selamat dan mendoakan keselamatan bagi Inong dan sang bayi.

"Whuaaaaaaattttt???? Bhahahahahahahaaa plot nya Twist bener makin subur ya bunonggggg Alhamdulillah! Ikut hepi tp deg2 an hahahahaaaa ..., sehat sehat nonggg," tulis Meisya Siregar.

Baca Juga: Fakta Menarik Abimana Aryasatya, Mualaf hingga Pernah Kabur dari Rumah

"Ya ampuuun baru liat udah pengumumaaan hahahaaa!!! Welcome to the club nonoooong!!! Hahahaha!!!" tulis Mona Ratuliu.

Inong Ayu dan Abimana telah menjalani pernikahan selama 23 tahun. Pada tahun 2001, keduanya memutuskan untuk mengikat janji suci tersebut ketika Abimana berusia 19 tahun dan Inong berusia 20 tahun.

Dalam perjalanan rumah tangga mereka, Inong dan Abimana telah dikaruniai empat orang anak, yaitu Belva Ugraha, Satine Zaneta, Bima Bijak, dan Arsanadi Sarka. Kini, mereka siap menyambut kehadiran anggota keluarga baru dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur.

Kehamilan Inong Ayu pada usia 43 tahun menjadi bukti bahwa cinta dan kebahagiaan keluarga tidak mengenal batas usia. Meskipun sudah memiliki empat anak, mereka tetap bersyukur atas karunia yang diberikan dan siap menyambut kehidupan baru dengan tangan terbuka.

Baca Juga: Ci Oliv Istri Denny Sumargo Positif Hamil Usai 3 Kali Keguguran