Taeyong NCT Bakal Duet Dengan Wendy Red Velvet Buat Album Debut Solo

Taeyong NCT 127 akan merilis album baru dengan berkolaborasi dengan Wendy Red Velvet yakni berjudul Move Move mood Mode. Simak selengkapnya!

Taeyong NCT Bakal Duet Dengan Wendy Red Velvet Buat Album Debut Solo
Taeyong NCT Bakal Duet Wendy Red Velvet Buat Album Debut Solo. Gambar : Dok. Soompi

BaperaNewsTaeyong NCT 127 akan merilis album baru bertajuk SHALALA pada 5 Juni 2023 mendatang. Salah satu lagu di dalamnya berisi kolaborasi dengan Wendy Red Velvet yakni berjudul Move Move mood Mode. SM Entertainment mengkonfirmasi kolaborasi tersebut.

“Wendy akan terlibat pada mini album solo Taeyong NCT duet Wendy Red Velvet untuk side B berjudul Move Move Mood Mode. Nantikan chemistry mereka ya!” tulis SM Entertainment di akun Twitternya hari Jumat (19/5).

Lagu Move Move Mood Mode ditulis dan dibuat langsung oleh Taeyong berupa lagu medium tempo [op berkisah tentang perasaan anak muda yang hidup bersama dengan orang yang dicintai.

Taeyong sendiri ialah satu dari sekian banyak member NCT yang merilis lagu solo. Namun Taeyong jadi member NCT pertama yang merilis album solo.

Album solo Taeyong NCT ini akan jadi musik terbarunya dalam beberapa tahun terakhir. Terakhir kali Taeyong merilis lagu ialah di tahun 2021 berjudul Swimming Pool di SoundCloud.

Sementara kerjasama dengan personil Red Velvet bukan pertama kali dilakukan oleh Taeyong. Pada 7 Juni 2021 lalu Taeyong juga kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet dalam lagu berjudul Rose yang ditulis dan dibuat oleh mereka berdua. 

Baca Juga : SM Entertainment Mengakhiri Kontrak dengan Lucas dari NCT dan WayV

April 2021, Taeyong kembali merilis 2 lagu yakni Grand Trouble Artist 1 dan 2 uang ia tulis dan dibuat di SoundCloud yang sekaligus memperingati hari jadi kelimanya tampil sebagai member NCT.

GTA 1 telah ditampilkan di konser SuperM, ia kemudian memproduksi GTA 2. Lagu lain yang diciptakan Taeyong ialah All Day yang diperkenalkan bersama Kocca Fashion.

Selama ini Taeyong dikenal sebagai salah satu memberi yang aktif membuat dan menulis lagu. Leader dari NCT 127 ini pernah merilis lagu Open the Door yang muncul ketika ia diperkenalkan sebagai SM Rookies, lagu No Manners, dan lagu Log Floght yang dirilis di SM Station Season 3 (2019).

Taeyong berharap penggemar menantikan dan menyukai mini album solonya nanti. Terlebih dengan adanya kolaborasi dengan Wendy Red Velvet. Diharapkan fans Red Velvet juga menantinya dengan baik dan menyukai karya kolaborasi tersebut.

Mini album solo Taeyong NCT 127 SHALALA dan lagu Move Move Mood Mode ft Wendy Red Velvet dirilis dalam hitungan hari, 5 Juni 2023 mendatang. Jadi tunggu saja ya!

Baca Juga : Bring Me The Horizon Bakal Konser di Indonesia, Begini Faktanya!