Nathalie Holscher Beri Tanggapan Terkait Viralnya Curhatan Putri Delina

Istri komedian Sule, Nathalie Holscher memberikan tanggapan terkait viralnya curhatan sang anak, Putri Delina yang diunggah di dalam akun YouTube Maia AlElDulTV.

Nathalie Holscher Beri Tanggapan Terkait Viralnya Curhatan Putri Delina
Potret Nathalie Holscher dan Putri Delina. Gambar : Instagram.com/@putridelinaa

BaperaNews - Anak perempuan dari komedian Sule, Putri Delina mengungkapkan bagaimana hubungan dirinya dengan ibu sambungnya, Nathalie Holscher dalam akun YouTube Maia AlElDulTV.

Di dalam video tersebut, Putri Delina mengatakan bahwa dirinya sempat merasa sakit hati dengan sikap ibu sambungnya yang ia sebut bunda. Salah satu sikap yang membuatnya sakit hati ialah saat Nathalie pergi dari kediaman ayahnya.

Kepergian Nathalie Holscher yang dipicu karena kesalahpahaman, hal itu rupanya masih membekas di hati Putri Delina, bahkan setelahnya keduanya sempat saling diam, hingga ia dilabeli netizen sebagai anak durhaka.

"Nggak berantem, sih. Lebih yang kita diam karena kesalahpahaman. Kesalahpahaman yang buat Bunda mungkin marah sama Putri. Putri juga merasa sakit hati. Jadi Putri butuh waktu, Waktu kejadian itu, Putri benar-benar diam. Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, sampai dibilang anak durhaka-lah," tutur Putri Delina dalam akun YouTube Maia AlElDulTV.

Usai potongan video terkait curhatan Putri Delina viral di media sosial, Nathalie Holscher pun memberikan tanggapan dengan mengunggah potret cantiknya seorang diri di Instagram pribadinya yang disertai kalimat yang seolah menanggapi ungkapan perasaan dari anak sambungnya tersebut.

Dari unggahan tersebut, ibu satu anak ini mengaku bahwa masih berusaha menjadi seseorang yang baik, ia bahkan sempat menuliskan kalimat permohonan maaf dalam keterangan fotonya.

"Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi . bismillah! Apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk . karena saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapan-nya," tulis Nathalie Holscher.

Baca Juga : Rizky Febian Serahkan Teddy Ke Kuasa Hukum Soal Kos-Kosan 32 Pintu

Sontak unggahan tersebut pun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Mereka bahkan berharap agar Nathalie Holscher bisa lebih sabar dalam menghadapi anak-anak sambungnya.

"Ga mudah sih jadi ibu sambung dari banyak anak, karena beda orang beda pemikiran . Semoga bunda natalie bisa lebih bersabar lagi menghadapi anak sambung yang beda beda watak dan kepribadian," tulis mella.yulianti.984.

"Sebaik apa pun kita tetap tidak pernah baik di mata org yg tidak pernah suka dgn kita,,tapi kita harus tetap berbuat baik Salam sayang bunda," kata nona_darus1882.

"MasyaAlloh Bunda sy mengerti Bunda berusaha menjadi ibu yg baik dan lebih baik lagi... Ketulusanmu untuk merawat anak² sdh tdk diragukan lgi... Perjuanganmu,keikhlasanmu...Bunda adalah ibu yg hebat,bijaksana ... Alloh yg Maha tau Bun... selebihnya kita serahkan kpd Yg Maha Kuasa Bun... Sabar,kuat,tabah Bun kami sll menyayangi dan mendo'akanmu meski kita tdk pernah kenal... Yg kuat ya Bun..Love you Bunda," tambah ikatea_21.

"Ya Allah ttp Istiqomah ya bunda ,ttp JD org yg baik dan ceria ,Krn pahala akan mengalir utk akhirat nanti bund ttp cantik dan ceria ya bund demi semuanya. semua manusia tempatnya salah hanya org yg pemberani yg mau mengakui dan hanya org yg berjiwa besar yg mau memaafkan," tambah endahyounita.