Bring Me The Horizon Bakal Konser di Indonesia, Begini Faktanya!

Bring Me The Horizon (BMTH) kabarnya akan menggelar konser di Indonesia pada November 2023. Simak selengkapnya!

Bring Me The Horizon Bakal Konser di Indonesia, Begini Faktanya!
Bring Me The Horizon Bakal Konser di Indonesia, Begini Faktanya. Gambar : Instagram/@bringmethehorizon

BaperaNewsBring Me The Horizon (BMTH) kabarnya akan menggelar konser di Indonesia pada November 2023 atau di bulan yang sama dengan penyelenggaraan konser Coldplay yang dilaksanakan pada 15 November 2023. Kabar ini pun jadi pembicaraan di media sosial terutama ketika akun Instagram @konserfeeds mengungkap informasi tersebut.

“10 November 2023 di Ancol, Bring Me The Horizon” bunyi judul unggahan akun Instagram @konserfeeds.

Informasi juga diunggah oleh akun Twitter @katadochi yang mengklaim mendapat info dari orang dalam terkait rencana konser Bring Me The Horizon di Indonesia yang akan dilaksanakan pada 17 November 2023.

“BMTH 17 November” tulis akun Twitter @katadochi.

Ada perbedaan informasi tanggal konser antara kedua sumber tersebut yakni 10 dan 17 November 2023. 

Baca Juga : Harga Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023 Dirilis, Paling Mahal 11 Juta!

Beda dengan Coldplay yang baru pertama kali menggelar konser di Indonesia. Untuk BMTH, sudah pernah menggelar dua kali di Indonesia. Jika BMTH memang resmi datang ke Indonesia pada November 2023 mendatang maka ini ialah konser ketiganya di Indonesia.

Konser musisi terkenal di Indonesia selama ini selalu mendapat respon positif, tiket selalu terjual habis seperti pada tiket girl group terkenal asal Korea Selatan BLACKPINK yang telah manggung di Indonesia selama 2 hari.

War tiket Coldplay juga sudah dimulai hari Rabu (17/5) kemarin dan banyak warganet mengaku susah mendapat tiketnya, masuk list tunggu hingga lebih dari 500.000 pengguna.

BMTH pernah manggung di Jakarta pada 2011 dan 2013 di Bali. Hingga kini belum ada pihak promotor manapun yang mengkonfirmasi rencana kedatangan BMTH ke Indonesia jadi kabar ini juga belum bisa dipastikan kebenarannya.

Pihak manajemen Bring Me The Horizon belum memberi informasi tentang rencana konser BMTH di Indonesia. BMTH saat ini sedang sibuk menjalani tur Eropa dan Amerika. Sudah ada 30 lebih jadwal konser yang ditetapkan akan dilaksanakan di Prancis, Inggris, Jerman, dan AS. Adapun konser terakhir yang diumumkan ialah pada 6 Agustus 2023 di New Jersey, AS.

Untuk bulan selanjutnya setelah tanggal 6 Agustus tersebut belum ada jadwal maupun list negara mana lagi yang akan dikunjungi Bring Me The Horizon. Jadi penggemar masih harap-harap cemas akan kebenaran dari rencana konser ini. Ditunggu saja informasi resmi dari pihak promotornya ya.

Baca Juga : Jadwal Konser Tulus Mei 2023, Ini Harga Tiket dan Cara Belinya