Swedia Jadikan Seks Sebagai Ajang Olahraga, Banyak Jenisnya!

Swedia akan menjadi negara yang mendaftarkan seks sebagai ajang olahraga dan ajang tersebut akan digelar pertama kalinya di Gothenburg pada 8 Juni 2023.

Swedia Jadikan Seks Sebagai Ajang Olahraga, Banyak Jenisnya!
Ajang Olahraga Seks di Swedia. Gambar : Freepik.com/Dok. Freepik

BaperaNews - Swedia jadi negara pertama yang mendaftarkan seks sebagai cabang olahraga. Swedia juga akan menggelar Kejuaraan Seks Eropa untuk pertama kalinya di Gothenburg pada 8 Juni 2023.

Kejuaraan dinaungi oleh Federasi Seks Swedia, dilaksanakan selama 6 minggu dengan para peserta yang harus lakukan perlombaan aktivitas seksual dalam 16 ilmu diantaranya rayuan, penetrasi, seks oral, dan lainnya.

Kejuaraan Seks Eropa ini diikuti oleh 20 peserta dari berbagai negara, pemenang ditentukan oleh 3 orang juri dan dari penilaian penonton. Para peserta seks jadi ajang olahraga di Swedia yang menguasai kamasutra akan diberi poin tambahan, juga bagi peserta yang bisa terapkan disiplin ilmu di segala tantangan perlombaannya.

Faktor Penilaian Kejuaraan Ajang Olahraga Seks di Swedia

Pemenang diambil setelah sejumlah faktor dipertimbangkan seperti chemistry atau kedekatan antar pasangan, pengetahuan tentang seks, daya tahan tubuh peserta, dan lainnya.

Ajang olahraga seks di swedia ini disebut akan mendorong orang-orang dengan berbagai orientasi seksual ikut berpartisipasi, penyelenggara juga mengizinkan penggabungan orientasi seks sebagai bagian dari olahraga dan akan jadi terobosan baru perkembangan antar negara Eropa.

Baca Juga : Demi Warganya Mau Punya Anak, Jepang Akan Berikan Uang Rp 376 T

Penyelenggara ajang olahraga seks di Swedia percaya bahwa orientasi seksual memainkan peran penting pada kompetisi dan akan berpengaruh pada hasil pertandingan.

“Penggabungan orientasi seksual sebagai bagian dari taktik olahraga ini akan jadi terobosan perkembangan diantara negara Eropa. Sama seperti olahraga lainnya, mencapai hasil kenikmatan dalam seks itu membutuhkan latihan, oleh sebabnya ini adalah hal masuk akal untuk orang-orang mulai bersaing di domain ini” tutur Ketua Federasi Seks Swedia Dragan Bratich.

Tujuan Kejuaraan Ajang Olahraga Seks di Swedia

Kejuaraan Seks ini dilakukan untuk memaksimalkan kesejahteraan fisik dan mental dengan aktivitas seksual, maka dianggap perlu untuk memberi latihan atau informasi tentang aktivitas tersebut, agar kelak bisa diterapkan dan dilaksanakan secara maksimal dengan pasangannya, masing-masing bisa menikmati dan mendapat kesenangan seksual yang maksimal.

Cara Perlombaan Ajang Olahraga Seks di Swedia

Perlombaan seksual ini dilaksanakan pada 5-8 Juni 2023, para peserta harus lakukan aktivitas seksual setiap hari selama 45 menit hingga 1 jam.

Selama perlombaan, penonton bisa melihat berbagai aspek seks mulai dari chemistry pasangan, pengetahuan tentang seks, erotisme, dan daya tahan sampai diputuskan siapa yang jadi pemenangnya.

Diharapkan Kejuaraan Seks ini bisa meningkatkan pengetahuan seksualitas dan meningkatkan hubungan asmara antar manusia di dunia.

Baca Juga : Bayi Korea Utara Dipenjara Seumur Hidup, Ada Apa?