Sukses Menjadi Seorang Politisi, Tina Toon Mulai Pikirkan Rencana Berkeluarga

Penyanyi sekaligus artis muda yang terjun ke dunia politik yang kini terbilang sukses yakni Tina Toon mulai memikirkan rencana untuk berkeluarga!

Sukses Menjadi Seorang Politisi, Tina Toon Mulai Pikirkan Rencana Berkeluarga
Tina Toon. Gambar: Instagram/@tinatoon101

BaperaNews - Tina Toon merupakan salah satu penyanyi dan artis muda yang terjun ke dunia politik. Di umurnya yang masih berusia 28 tahun kini ia sudah menjabat sebagai anggota DPRD di DKI Jakarta. Ia pun sempat membeberkan kesibukan selama dirinya dipercaya menjadi wakil rakyat.

Wanita yang memiliki nama asli Agustina Hermanto ini mengaku siap untuk melanjutkan tugasnya sebagai wakil rakyat jika masih mendapatkan kepercayaan dari masyarakat.

“Kalau aku sih intinya ketika kita sedang menjalani pekerjaan ini, ya kita harus benar-benar maksimal, dan kalau ke depannya masih dibutuhkan, banyak tugas-tugas yang belum selesai, ya lanjut," ujar Tina Toon.

"Tapi itu juga tergantung yang di atas ya dan juga masyarakat, intinya kalau sekarang sih kita melakukan yang terbaik aja," sambungnya.

Mantan penyanyi cilik yang dulu populer dengan gaya Bolo Bolonya justru sudah memiliki rencana yang menjadi prioritasnya ke depan. Tina Toon mengaku bahwa dirinya sangat ingin sekali mulai merancang rencana untuk membina sebuah rumah tangga.

"Kalau dibilang rencananya apa, kalau aku sih sebenarnya lebih kepada sekarang sudah berpikir mau berkeluarga mungkin ya," ungkapnya.

Baca Juga: Laporannya Dihentikan, Shandy Purnamasari Dan Juragan 99 Mengaku Belum Terima Pemberitahuan Dari Polisi

"Jadi kalau soal karier, terus usaha ya udah jalan ya, jadi maksudnya ke depan mikirnya kayak seru juga kali ya kalau jadi emak-emak," lanjutnya.

Tina Toon mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai sosok pria yang akan menjadi calon pendamping hidupnya.

"Kalau calon sebenarnya sih udah ada, cuman belum go public, kalau sudah terikat baru aku kasih tahu,” ujar Tina Toon.

Diketahui, Tina Toon mulai terjun ke dunia politik sejak tahun 2019. Ia terpilih menjadi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) DKI Jakarta. Dirinya dilantik bersama dengan 105 orang lainnya. Sejak dilantik, unggahan dalam laman akun Instagram pribadi Tina Toon berisikan beberapa kegiatannya ketika dirinya sudah menjadi seorang politisi.

Meski beberapa orang mengenalinya sebagai mantan penyanyi cilik, ternyata Tina Toon sejak dulu sudah memiliki ketertarikan terhadap dunia politik. Sehingga menjadi alasan Tina Toon untuk bergabung ke dalam salah satu partai.

Baca Juga: Crazy Rich Malang Juragan 99 Dilaporkan Ke Bareskrim Polri Terkait Kasus Penipuan