Lamar Sisca Kohl, Jess No Limit Beli Cincin Berlian Mewah Di Singapura

Kabar bahagia datang dari pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl. Kabarnya, Jess No Limit baru saja melamar Sisca Kohl, dan ia membeli cincin berliah mewah itu di Singapura.

Lamar Sisca Kohl, Jess No Limit Beli Cincin Berlian Mewah Di Singapura
Jess No Limit lamar Sisca Kohl dengan cincin berlian mewah di Singapura. Gambar : Instagram.com/@jessnolimit

BaperaNews - Viral lamaran Jess No Limit dan Sisca Kohl dengan cincin berlian mewah. Kabar bahagia datang dari YouTuber muda tanah air Jess No Limit yang melamar kekasihnya Sisca Kohl.

Video lamaran keduanya dibagikan di akun Instagram masing-masing pada Kamis malam (25/8). Dari unggahan tersebut, diketahui sebenarnya momen lamaran telah dilaksanakan pada 16 Juni 2022.

Momen lamaran mereka yang begitu romantis pun viral di media sosial, dilakukan di sebuah restoran Singapura ketika makan malam. Yang paling menjadi sorotan ialah cincin berlian mewah yang dipakai Jess No Limit untuk melamar Sisca bukanlah cincin berlian sembarangan.

Cincin berlian mewah tersebut dibeli oleh Jess No Limit di sebuah brand perhiasan terkemuka dunia di Singapura. Jess No Limit mengaku membeli cincin berlian tersebut hingga luar negeri karena tidak menemukan yang sesuai keinginannya ketika mencari di Indonesia.

“Kebetulan kemarin udah lihat-lihat di Indonesia, barangnya memang nggak ada yang pengen aku beliin untuk Sisca” ujarnya.

Baca Juga : Dipandang Negatif, Bisakah Persahabatan Laki Dan Perempuan Tanpa Ada Rasa Suka?

Dalam konten YouTube berjudul “Sisca Kohl, Will You Marry Me?” tersebut Jess No Limit menunjukkan cincin berlian mewah dari brand Cartier. Cartier ialah perusahaan perhiasan dan jam tangan mewah asal Prancis.

Tak tanggung-tanggung, Cartier bahkan biasa dipromosikan dan dipakai orang anggota girlband terkenal asal Korea Selatan Jisoo BlackPink.

Sisca Kohl sendiri ialah selebgram kaya raya yang sering membagi konten masak besar, dengan harga bahan-bahan yang mahal. Meski demikian, Sisca Kohl tampil sederhana saat dilamar oleh Jess No Limit, ia juga dikenal sebagai sosok yang ramah oleh teman-teman kuliahnya.

Prosesi Lamaran

Jess No Limit dan Sisca Kohl berpacaran dalam waktu yang terbilang singkat, belum ada satu tahun, namun keduanya mengaku telah bucin satu sama lain hingga Jess No Limit memutuskan untuk melamar Sisca Kohl. Dalam video, Jess No Limit dan Sisca Kohl awalnya makan malam biasa, di sebuah resto mewah Singapura.

Ternyata Jess No Limit sudah melakukan persiapan, tepat di belakang kursi duduk Sisca Kohl, di luar ruangan disiapkan tulisan besar “Sisca Kohl Will You Marry Me?” dengan hiasan lampu yang menyala terang. Usai Sisca Kohl menyantap makanan, Jess No Limit berkata pada kekasihnya, “Ayang, lihat ke belakang”.

Sisca Kohl pun terkejut sekaligus bahagia. Jess No Limit kemudian mengajak Sisca Kohl ke ruangan outdoor di dekat tulisan ucapan lamarannya, disitulah sambil berlutut Jess No Limit menunjukkan cincin berlian mewah, Sisca menjawab “Yes”. Kemudian Jess memakaikan cincin berlian mewah tersebut di jari manis kekasihnya dan mereka berpelukan.

Selamat untuk Jess No Limit dan Sisca Kohl. Semoga langgeng dan senantiasa saling membahagiakan.

Baca Juga : Sederet Fakta Film Sayap - Sayap Patah Yang Di Angkat Dari Kisah Nyata