Happy Asmara Diduga Pacaran dengan Gilga Sahid Bukan Sama Anak Haji Isam

Kisah hubungan antara Happy Asmara dan musisi Gilga Sahid mulai mencuri perhatian publik setelah beredar video kemesraan di media sosial. Simak selengkapnya di sini!

Happy Asmara Diduga Pacaran dengan Gilga Sahid Bukan Sama Anak Haji Isam
Happy Asmara Diduga Pacaran dengan Gilga Sahid Bukan Sama Anak Haji Isam. Gambar : Kolase instagram/@happy_asmara77/@gilgasahidh

BaperaNews - Kabar tentang kedekatan Happy Asmara dengan seorang pria bernama Jhony Saputra, anak Haji Isam, seorang pengusaha batu bara sempat menjadi perbincangan hangat. Kehadiran Jhony Saputra yang mengantar Happy Asmara ke bandara menjadi sorotan publik.

Namun, kabar tersebut kini mulai mereda dengan munculnya informasi terbaru mengenai Happy Asmara. Belakangan ini, video kebersamaan Happy Asmara dengan musisi bernama Gilga Sahid mulai beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Happy Asmara terlihat berjalan berdua dengan Gilga Sahid, saling merangkul pinggul.

Tidak hanya itu, Happy Asmara juga terlihat menemani Gilga Sahid saat manggung di Demak. Kehadirannya di sudut belakang panggung menjadi jelas bagi para penonton. Bahkan, Gilga Sahid terdengar berteriak 'I love you sayang' ke arah Happy Asmara yang berdiri di belakang panggung.

Baca Juga: Happy Asmara Ungkap Sudah Punya Calon Suami

Berbagai komentar dari warganet pun mulai bermunculan, dengan banyak yang berasumsi bahwa Happy Asmara dan Gilga Sahid telah mulai mengungkapkan hubungan mereka secara terang-terangan. Meski demikian, pihak Happy Asmara dan Gilga Sahid belum memberikan konfirmasi resmi terkait isu yang beredar.

"Bahagia selalu Gilpy (Gilga-Happy), langgeng selamanya, kamu berhak bahagia Mbak Happ," tulis @nur***.

"Sudah mulai go public ya ayah bunda," tulis @ken***.

Sementara itu, Gilga Sahid dikenal sebagai seorang penyanyi genre musik Jawa Pop kelahiran Madiun, Jawa Timur. Ia merupakan vokalis dari grup musik bernama GildCoustic, yang beberapa lagunya seperti Nemen, Dumes, dan Nemu telah viral di media sosial.

Baca Juga: Happy Asmara Keciduk Peluk Gilga Sahid di Backstage, Netizen: Semoga Jodoh