Sofa di Kantor Agensi Jennie BLACKPINK Capai Rp495 Juta

ODD ATELIER, agensi terbaru dari Jennie BLACKPINK, resmi diluncurkan. Penggemar tercengang dengan kemewahan kantor dan harga sofa yang mencapai Rp495 juta.

Sofa di Kantor Agensi Jennie BLACKPINK Capai Rp495 Juta
Sofa di Kantor Agensi Jennie BLACKPINK Capai Rp495 Juta. Gambar : Instagram/@jennierubyjane

BaperaNews - Jennie BLACKPINK, telah melangkah ke dunia bisnis dengan mendirikan agensi sendiri, ODD ATELIER. Pada Senin (1/1), Jennie resmi meresmikan kantor agensinya, yang juga menjadi markas besar bagi berbagai kolaborasi dan proyek bisnisnya.

Peluncuran kantor ini menjadi sorotan utama para penggemar, terutama setelah beberapa perwakilan brand ternama seperti Gentle Monster, Adidas, dan Chanel diundang untuk hadir.

Dalam acara peresmian, Jennie memamerkan ruang kantor yang mencakup tim yang akan mengelola kerja sama brand serta menangani tawaran di bidang akting.

Kontrak Jennie dengan YG Entertainment hanya berlaku untuk aktivitas grup, seperti tur dunia atau promosi album, sehingga ODD ATELIER berfungsi sebagai wadah eksklusif bagi aktivitas individunya.

Jennie BLACKPINK tidak hanya menunjukkan profesionalisme dalam menjalankan agensinya, tetapi juga memberikan pengalaman yang istimewa bagi para tamu yang hadir. Makanan dan camilan dengan logo ODD ATELIER disajikan dengan apik, bersama dengan kue estetis bertabur mutiara dan kelopak bunga.

Semua yang hadir di acara tersebut diberikan hadiah istimewa sebagai tanda terima kasih atas dukungan mereka.

Namun, yang menarik perhatian para penggemar adalah postingan Instagram Jiny Ku, bos Gentle Monster dan Tamburins. Dia membagikan potret kemewahan fasilitas kantor ODD ATELIER.

Baca Juga: Ini Alasan Jennie BLACKPINK Bikin Agensi Sendiri

Pemandangan ini memicu perbincangan di kalangan penggemar, terutama terkait dengan harga sofa hitam bertekstur beludru di ruang tamu tersebut.

Menurut informasi yang dihimpun dari akun Twitter @ODDATELIERNEWS, sofa mewah tersebut diketahui berasal dari brand Italia, EDRA, dan diberi nama 'Pack Sofa Black'. Harganya mencapai angka yang mengejutkan, yaitu $31,665 atau sekitar Rp495 juta.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak, mengingat kecenderungan kebanyakan kantor memiliki perabotan yang lebih umum dan efisien.

Reaksi dari penggemar pun bermacam-macam, ada yang tercengang dengan harga sofa setinggi itu.

"KURSI SEHARGA MOBIL PAJERO", tulis salah satu warganet.

Namun, ada pula yang mengungkapkan keinginan untuk bekerja di sana dengan berkomentar

"i wanna work as janitor there", tulis komentar lainnya. Tidak sedikit yang mengomentari keantusiasannya terhadap harga sofa yang hampir mencapai setengah miliar rupiah tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu You & Me - Jennie BLACKPINK, Lengkap Terjemahan dan Makna!