Shinta Bachir Gugat Cerai Suami Setelah 4 Bulan Nikah

Shinta Bachir menggugat cerai suaminya, Indra Kristianto, setelah hanya 4 bulan menikah.

Shinta Bachir Gugat Cerai Suami Setelah 4 Bulan Nikah
Shinta Bachir Gugat Cerai Suami Setelah 4 Bulan Nikah. Gambar : Instagram/@shinta_bachir86

BaperaNews - Shinta Bachir cerai dengan suaminya Indra Kristianto. Shinta menggugat cerai suami yang baru menikahinya pada Maret 2023 lalu.

Gugatan cerai telah dilayangkan Shinta ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sunan Kalijaga ditunjuk Shinta sebagai kuasa hukumnya. Sunan menyebut gugatan cerai telah disampaikan sejak seminggu lalu.

“Sudah seminggu lalu Shinta Bachir cerai, sudah resmi ajukan gugat cerai. Shinta menunjuk kami sebagai kuasa hukumnya. Pihak Shinta sudah resmi daftarkan gugatan cerai” kata Sunan.

Sunan enggan mengungkap sebab apa yang membuat Shinta Bachir cerai dengan suaminya di umur pernikahan yang baru 4 bulan tersebut. Ia hanya menyebut sejak menikah memang ada banyak permasalah sehingga keduanya memutuskan untuk bercerai meski baru menikah beberapa bulan.

“Ada banyak masalah pada rumah tangga mereka ya, banyak sekali ceritanya. Shinta itu sampai nangis, kadang tengah malam dia hubungi saya untuk mengabarkan bukti baru. Kami belum bisa sampaikan apa permasalahannya, karena sifatnya masih pribadi dan ada urgensi untuk Shinta mengambil sikap ini” lanjutnya.

Sidang perdana Shinta Bachir cerai dimulai pada 18 Juli 2023. 

Baca Juga : Umumkan Perceraian dengan Boris Bokir, Irma Purba Ungkap Ada Wanita Lain

“Besok 18 Juli 2023 itu sidang perdananya, nanti kita lihat saja ya  seperti apa” pungkas Sunan.

Shinta Bachir menikah dengan Indra Kristianto pada 12 Maret 2023 di Gedung Pewayangan, TMII, Jakarta. Shinta dan Indra sama-sama pernah menikah sebelumnya dan sama-sama punya anak dari pernikahan terdahulu.

Sebelumnya Shinta dan Indra mengaku akan menerima masa lalu masing-masing dan sama-sama menerima apa adanya sebagai suami istri. Semua masa lalu dilupakan kecuali anak. Keduanya juga menyebut ingin memulai hidup baru.

Kesabaran dan saling mengerti menurut Shinta menjadi kunci kelancaran rumah tangga. Shinta sempat berharap dikaruniai anak dari Indra meski ia dan Indra masing-masing sudah punya anak dari pernikahan sebelumnya.

“Kalau momongan kita sama-sama sudah punya. Saya pengen ada lagi, tapi manusia kembali lagi hanya bisa merencanakan, yang menentukan semuanya Allah. Kita rencana ke depan mendidik anak, bagaimana menyatukan anak yang sekarang jadi satu keluarga, tugas kita menyatukan ya” kata Shinta ketika menggelar konferensi pers usai pernikahannya pada 12 Maret 2023 lalu.

Shinta maupun Indra belum sampaikan pernyataan secara pribadi tentang perceraian mereka. Semoga yang terbaik saja untuk hubungan Shinta dan Indra ya.

Baca Juga : Desta dan Natasha Resmi Bercerai: Harta Gono Gini dibagi Dua