Setelah 7 Tahun Pacaran, Wanita ini Dilamar Kekasih di Konser Coldplay

Momen romantis di konser Coldplay Jakarta saat seorang konten kreator, Devalia Mesha, mendapat kejutan lamaran di hadapan ribuan penonton.

Setelah 7 Tahun Pacaran, Wanita ini Dilamar Kekasih di Konser Coldplay
Setelah 7 Tahun Pacaran, Wanita ini Dilamar Kekasih di Konser Coldplay. Gambar : Kolase Tangkapan Layar TikTok/@devmesha

BaperaNews - Konser Coldplay yang digelar di Jakarta pada Rabu (15/11), menjadi saksi dari momen romantis seorang wanita yang mendapat kejutan lamaran dari kekasihnya. Wanita tersebut adalah Devalia Mesha, seorang konten kreator yang menyaksikan konser bersama kekasihnya.

Momen itu terjadi ketika kekasih Devalia Mesha tiba-tiba membuka kotak cincin di tengah-tengah konser Coldplay. Dalam video yang diunggah di akun TikTok-nya (@devmesh), terlihat kekasihnya, yang mengenakan kaos putih, berlutut di depan Devalia Mesha sambil membuka kotak cincin.

Reaksi terkejut tak hanya dirasakan oleh Devalia Mesha, tetapi juga oleh penonton di sekitarnya yang bersorak menyaksikan momen bersejarah tersebut.

"Dilamar pas konser Coldplay," tulis keterangan dalam video.

Baca Juga : Penipuan Tiket Konser Coldplay Capai Rp15 Miliar

Ketika dihubungi oleh Suara.com, Devalia Mesha mengungkapkan bahwa kejutan lamaran tersebut benar-benar tidak terduga baginya. Menurutnya, kekasihnya hanya mengajaknya untuk berdiri.

“Gak nyangka yahh, kaget banget deg-degan pas diajak berdiri taunya mau dilamar,” ungkap Devalia Mesha.

Awalnya, kekasihnya hanya membelikan tiket untuk menonton konser bersama. Oleh karena itu, Devalia Mesha sama sekali tidak terlintas di benaknya bahwa lamaran akan terjadi tepat di tengah-tengah konser Coldplay yang sedang berlangsung.

“Enggak kepikiran sama sekali, karena dia beliin tiket nonton Coldplay aja, taunya dilamar,” tambahnya.

@baperanews.com Konser Coldplay yang digelar di Jakarta pada Rabu (15/11), menjadi saksi dari momen romantis seorang wanita yang mendapat kejutan lamaran dari kekasihnya. Wanita tersebut adalah Devalia Mesha, seorang konten kreator yang menyaksikan konser bersama kekasihnya. #lamaran#konser#coldplay#baperanews ♬ Fix You - Coldplay

Baca Juga : Pintu Gate Konser Coldplay Jebol Hingga Berujung Kericuhan