Sepi Job, Epy Kusnandar Banting Setir Jadi Pedagang Kantin Demi Bayar Utang

Epy Kusnandar yang berjuang melewati tumor otak, kini menempuh perjalanan baru dengan berjualan di kantin. Simak selengkapnya di sini!

Sepi Job, Epy Kusnandar Banting Setir Jadi Pedagang Kantin Demi Bayar Utang
Sepi Job, Epy Kusnandar Banting Setir Jadi Pedagang Kantin Demi Bayar Utang. Gambar : Instagram/@karinaranau9

BaperaNews - Epy Kusnandar, yang dikenal sebagai pemain sinetron populer melalui perannya dalam Preman Pensiun, kini mengambil langkah baru dengan berjualan di kantin bersama sang istri, Karina Ranau.

Pada masa lalu, namanya sering muncul di layar kaca, namun belakangan ini, Epy memilih untuk berjualan makanan di kantin apartemennya. Hal ini menjadi perubahan besar bagi aktor yang telah lama absen dari dunia hiburan. Namun, keputusan ini diambil sebagai bagian dari perjuangan Epy dan Karina untuk memenuhi kebutuhan hidup mereka.

Epy Kusnandar telah absen dari dunia hiburan setelah divonis menderita tumor otak beberapa waktu lalu. Meskipun menghadapi cobaan tersebut, Epy tidak menyerah begitu saja.

Dia dan sang istri terpaksa mencari cara baru untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka, termasuk membayar utang dan mengumpulkan dana untuk memulihkan keuangan mereka setelah biaya pengobatan yang besar.

Menurut pengakuan Epy sendiri, berjualan di kantin apartemen juga menjadi salah satu cara bagi mereka untuk membayar utang yang terkumpul selama masa pengobatan.

Baca Juga: Teuku Ryan Sebut Tak Sayang Ria Ricis Saat Dihipnotis, Serius Berkedok Prank?

"Untuk bayar utang, saya bayar utang sama istri saya. Waktu saya sakit banyak biaya, sekarang ngumpulin lagi untuk menebus kebon yang sudah hilang," ujarnya.

Meskipun sudah meraih kesuksesan dalam dunia sinetron, Epy Kusnandar tidak merasa malu untuk menjalani aktivitas baru ini demi kelangsungan hidup. Baginya, penting untuk memanfaatkan segala situasi yang ada dan tidak menunggu kesempatan syuting yang tak pasti.

"Saya terpaksa usaha apa saja, kalo syuting udah jarang lagi, apa aja harus dilakukan. Mumpung saya masih ada yang kenal, jadi banting stir usaha dari kecil-kecilan," paparnya.

Karina Ranau, sang istri, juga turut memberikan dukungan penuh atas keputusan Epy untuk berjualan di kantin. Menurutnya, dukungan ini merupakan wujud dari keikhlasan dalam menjalani usaha bersama.

"Liatnya seneng, karena sangat men-support untuk usaha. Karena semua berawal dari keikhlasan jualan, kita saling support aja," ungkap Karina.

.

@baperanews.com

Epy Kusnandar, yang dikenal sebagai pemain sinetron populer melalui perannya dalam Preman Pensiun, kini mengambil langkah baru dengan berjualan di kantin bersama sang istri, Karina Ranau. #viral #epykusnandar #premanpensiun #karinaranau

♬ Tetap Disini - Hendry Dekrath

Baca Juga: Nikita Willy Ungkap Sempat Stres Jadi Ibu, Tak Ada Waktu Sendiri