Selena Gomez Ngaku Sudah 6 Bulan Pacaran dengan Benny Blanco

Selena Gomez memberikan klarifikasi tentang hubungannya dengan Benny Blanco. Simak selengkapnya di sini!

Selena Gomez Ngaku Sudah 6 Bulan Pacaran dengan Benny Blanco
Selena Gomez Ngaku Sudah 6 Bulan Pacaran dengan Benny Blanco. Gambar : Kolase Tangkapan Layar/@selenagomez

BaperaNews - Selena Gomez, aktris dan penyanyi berusia 31 tahun, baru-baru ini membuka lebih banyak detail mengenai hubungannya dengan produser musik, Benny Blanco.

Melalui komentar di unggahan Instagram, Gomez mengungkap bahwa mereka telah menjalin hubungan selama enam bulan.

Dalam komentar tersebut, Gomez memberikan klarifikasi terkait komentar negatif yang mungkin muncul dari penggemarnya mengenai hubungan barunya.

"Tidak marah. Sudah 6 bulan bb (baby, red). Saya akan selalu membela teman, keluarga, dan penggemar saya sampai saya mati," tegas Gomez.

Selain itu, Gomez juga menyampaikan kekagumannya terhadap Benny Blanco. 

"Dia masih lebih baik dari siapa pun yang pernah bersamaku. Fakta." Gomez bahkan menyebut Blanco sebagai "hal terbaik yang pernah terjadi padanya," ucap Selena Gomez dalam komentar di postingan halaman penggemarnya.

Pengakuan awal tentang hubungan mereka muncul dalam satu komentar singkat pada postingan yang berspekulasi mengenai keduanya.

Baca Juga: Selena Gomez Unfollow Zayn Malik di Instagram, Ada Apa?

"Fakta," tulis Gomez.

"Dia adalah segalanya yang mutlak ada di hatiku," sambungnya.

Selena Gomez, yang sebelumnya bekerja sama dengan Benny di lagu "I Can't Get Enough," juga membagikan foto grid pertamanya sejak mengonfirmasi hubungan dengan Blanco pada 9 Desember 2023.

Meskipun komentar dibatasi, Blanco memberikan tanggapannya dengan emoji hati dan mata.

Sebelum menjalin hubungan dengan Benny Blanco, Selena Gomez dikabarkan terlibat asmara dengan Zayn Malik, mantan kekasih Gigi Hadid.

Rumor tentang keduanya bermunculan setelah terlihat bersama makan malam di New York City pada Maret. Gomez juga dirumorkan berpacaran dengan penyanyi Drew Taggart pada Januari.

Baca Juga: Asyik! Selena Gomez Bakal Rilis Single Baru