Iko Uwais Bakal Berhadapan dengan Ma Dong Seok dan Jet Li di Film Nonstop

Ma Dong-seok baru-baru ini membagikan poster film 'Nonstop' di Instagram yang menampilkan kehadiran Iko Uwais, Jet Li, dan Tony Jaa. Simak selengkapnya di sini!

Iko Uwais Bakal Berhadapan dengan Ma Dong Seok dan Jet Li di Film Nonstop
Iko Uwais Bakal Berhadapan dengan Ma Dong Seok dan Jet Li di Film Nonstop. Gambar : Instagram/@donlee

BaperaNews - Aktor Ma Dong-seok baru-baru ini mengunggah poster film terbarunya berjudul "Nonstop." Melalui akun Instagram @donlee, Ma Dong-seok membagikan poster yang memperlihatkan kehadiran tiga aktor laga papan atas Asia, termasuk bintang asal Indonesia, Iko Uwais.

"NONSTOP," tulis Ma Dong-seok di keterangan unggahannya pada Minggu (10/12). Poster tersebut menampilkan keempat aktor, termasuk Jet Li dari China dan Tony Jaa dari Thailand, dengan latar belakang bela diri masing-masing.

Dalam poster tersebut, Ma Dong-seok, yang dikenal sebagai Don Lee, menunjukkan kemampuan tinjunya (boxing). Iko Uwais, bintang Indonesia yang dikenal lewat aksi silatnya, Jet Li dengan kemahiran kung fu, dan Tony Jaa dengan gaya bertarung muay thai.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari studio produksi terkait proyek ini, unggahan Ma Dong-seok langsung menjadi perbincangan di kalangan netizen, terutama para penggemar film laga. Banyak netizen yang berharap bahwa poster tersebut menandakan adanya proyek film yang melibatkan keempat aktor tersebut.

Baca Juga: Kronologi Perseteruan Iko Uwais Vs Rudi Berakhir Dengan Damai

Namun, hingga saat ini, proyek film Nonstop belum dikonfirmasi oleh studio produksi mana pun. Ketiga aktor lainnya dalam poster, termasuk Iko Uwais, belum memberikan klarifikasi atau unggahan serupa di media sosial mereka.

Bila proyek ini terwujud, film Nonstop akan menjadi film pertama yang menggabungkan keempat aktor laga ternama. Sebelumnya, Iko Uwais dan Tony Jaa pernah bekerja bersama dalam beberapa proyek, seperti "Triple Threat" (2019) hingga "Expend4bles" (2023).

Sementara itu, Ma Dong-seok memiliki proyek film mendatang berjudul "Badland Hunters" (2024) dan "The Roundup: Punishment" (2024).

Di sisi lain, Jet Li, meskipun sedang beristirahat dari dunia akting, tetap menjadi salah satu ikon seni bela diri di dunia.

Jet Li terakhir kali tampil sebagai pemeran utama dalam film "League of Gods" pada 2016 dan menjadi pemeran pendukung dalam drama "One Sword Sweeps All" pada 2019.

Baca Juga: Jackie Chan dan Ralph Macchio Bakal Perankan Film Karate Kid