Asyik! Selena Gomez Bakal Rilis Single Baru

Selena Gomez akan segera merilis single 'Soon' sebagai tanda comebacknya ke dunia musik setelah berfokus di bidang bisnis dan akting.

Asyik! Selena Gomez Bakal Rilis Single Baru
Asyik! Selena Gomez Bakal Rilis Single Baru. Gambar : Instagram/@selenagomez

BaperaNews - Selena Gomez merilis single terbaru untuk comebacknya ke dunia musik usai beberapa tahun terakhir sibuk di bidang bisnis dan akting.

Hari Kamis (17/8) melalui unggahan di media sosialnya, Selena Gomez mengumumkan akan merilis single Soon sebagai lagu barunya sembari ia menyelesaikan album keempatnya.

“Kalian sudah sejak lama menanyakan kapan Selena Gomez merilis single terbaru. Karena saya belum selesai dengan SG3. Saya ingin rilis lagu terbaru yang menyenangkan yang saya tulis beberapa waktu lalu yang sempurna untuk akhir musim panas nanti. Single SOON 25 Agustus 2023” ungkapnya di media sosial.

Selena Gomez merilis single terbaru secara internasional setelah ia merilis album ketiganya berjudul Rare di awal tahun 2000 lalu. Sementara lagu terbaru Selena Gomez diproduksi oleh Benny Blanco bersama Cashmere Cat.

Gomez sempat merilis album pada Maret 2021 berjudul Revelacion yakni sebuah mini album yang mengusung konsep lagu latin berbahasa Spanyol. Pada Juni 2021, Gomez mengungkap ia sedang persiapkan lagu baru dan hal ini ia sampaikan ketika hadir di premier film Only Murders in the Building 2. 

Baca Juga : Taylor Swift Rilis Ulang Album 1989, Ada Apa?

“Saya sebenarnya mengerjakan lagu itu sekarang. Hanya sedikit sibuk dengan serial ini, tapi saya ke studio dan saya bersemangat” kata Selena kala itu.

Gomez juga masih sibuk dengan musim ketiga serial Only Murders in the Building dimana ia duduk sebagai produser eksekutif dan pemeran Steve Martin serta Martin Short. Musim ketiga serial itu dirilis pada 8 Agustus 2023 lalu dan menampilkan sejumlah karakter baru seperti Paul Rudd dan Meryl Streep.

Nantinya lagu terbaru Selena Gomez berjudul Soon akan dirilis dalam bentuk lagu dan video yang bisa disaksikan dan didengar pendengar di akun YouTube resmi Gomez. Belum ada informasi kapan Gomez berencana keluarkan album keempat usai lagu terbaru Selena Gomez  nanti dirilis. Penggemar diminta menantikan dengan sabar dan menaruh perhatian pada segala yang ditampilkan Gomez.

Selena Gomez sukses menjalani karirnya di usia muda sebagai penyanyi, artis, produser, juga pebisnis. Gomez hanya mengungkap tentang karirnya, belakangan ini ia tidak tertarik untuk membicarakan kehidupan pribadi kepada penggemar.

Baca Juga : Dukung Debut Single Jungkook, Fans BTS Patungan Sewa Billboard