Sarah Jessica Parker Biarkan Anak Makan Gula Sebanyak Mungkin

Bintang film Sex and the City, Sarah Jessica Parker membiarkan anak-anaknya makan gula sebanyak yang mereka inginkan. Simak Selengkapnya!

Sarah Jessica Parker Biarkan Anak Makan Gula Sebanyak Mungkin
Sarah Jessica Parker Biarkan Anak Makan Gula Sebanyak Mungkin. Gambar : sarahjessicaparker

BaperaNews - Sarah Jessica Parker, bintang terkenal dari serial "Sex and the City", memiliki pendekatan yang unik dalam memperkenalkan makanan kepada anak-anaknya. 

Berbeda dengan kebanyakan orang tua yang cenderung menghindari memberikan makanan tinggi gula terlalu banyak kepada anak-anak mereka, Sarah Jessica Parker justru membiarkan anak-anaknya makan gula sebanyak yang mereka inginkan.

Dalam sebuah wawancara, aktris berusia 59 tahun itu mengungkapkan bahwa ia sengaja mendorong putri kembarnya, Tabitha dan Marion, untuk memiliki "hubungan yang lebih baik" dengan makanan. 

Hal ini dipengaruhi oleh pengalaman pribadinya saat kecil, di mana orangtuanya melarang berbagai makanan manis di rumah.

Baca Juga : Reaksi Nikita Willy Tuai Sorotan Usai Sang Anak Lempar Barang ke Kompor

Sarah Jessica Parker menjelaskan bahwa ia tidak ingin putri-putrinya mengalami hubungan yang antagonis dengan makanan, seperti yang dialaminya ketika kecil. 

Sebagai hasilnya, di rumah mereka, terdapat berbagai jenis makanan manis seperti cookies dan cake. 

Menurut Sarah Jessica Parker, pendekatan ini akan membantu anak-anaknya memiliki hubungan yang lebih positif dengan makanan dan melihatnya sebagai sesuatu yang menyenangkan, bukan sebagai musuh.

Lebih lanjut, Sarah Jessica Parker menekankan bahwa ia berharap putri-putrinya dapat mempertahankan kecintaan mereka terhadap pengalaman dan kenikmatan rasa, sambil tetap menjaga kesehatan tubuh mereka. Ia juga menyoroti bahwa putri-putrinya memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda dan aktif dalam berolahraga.

Dengan pendekatan ini, Parker berharap bahwa putri-putrinya akan tumbuh dengan pemahaman yang sehat tentang makanan dan memiliki kebebasan untuk menikmati berbagai jenis makanan tanpa rasa bersalah. 

Baca Juga : Undang Rihanna, Anak Orang Terkaya di Asia Gelar Acara Pranikah Selama 3 Hari