Guinness World Records Umumkan BTS Masuk Hall Of Fame 2022

Sejarah baru di buat oleh BTS, Karena Guinness World Records mengumumkan bahwa BTS masuk Hall of Fame 2022

Guinness World Records Umumkan BTS Masuk Hall Of Fame 2022
Gambar : guinnessworldrecords.com

BaperaNews - Sejarah baru ditorehkan oleh BTS, Guinness World Records mengumumkan bahwa BTS masuk Hall of Fame 2022. Melalui keterangan resmi mereka, BTS disebutkan telah memiliki 23 catatan rekor dunia pada beberapa waktu terakhir.

Rekor-rekor tersebut diantaranya yakni menjadi grup yang musiknya paling sering diputar pada aplikasi Spotify.

Kejadian tersebut membuat BTS berhasil mengalahkan Coldplay yang sebelumnya menjadi grup musik yang paling banyak diputar di Spotify.

Kemudian BTS pun menjadi grup dengan penggemar terbanyak di Instagram serta grup musik yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

Guinness World Records menuliskan bahwa sebuah hasil yang luar biasa didapatkan juga berkat antusiasme penggemar BTS yaitu ARMY.

Bahkan salah satu single hit yang dikeluarkan BTS dengan judul Butter pun menjadi video musik yang paling banyak ditonton saat premiere di YouTube dan paling banyak diputar di Spotify dalam 24 jam pertama.

Guinness World Records menuliskan bahwa di usia muda, RM, Jin, Suga, Jimin, J-Hope, Jungkook dan V telah meninggalkan jejak di lanskap budaya saat ini, membebaskan diri dari keterbatasan asal dan bahasa.

BTS pun dinyatakan turut andil dalam meningkatkan kesadaran tentang budaya dan bahasa Korea melalui seni. BTS juga berperan aktif dalam meningkatkan rasa cinta pada diri mereka sendiri serta kesehatan mental.

BTS yang merupakan grup dibawah naungan Big Hit Music juga turut bekerjasama dengan UNICEF pada kampanye Love Myself, serta melawan pelecehan anak dan remaja.

Terakhir, Guinness World Records menuliskan kemampuan mereka untuk bersenang-senang, memukau, dan berkomunikasi melalui musik dan tarian, sekaligus dedikasi mereka memecahkan rekor, itu menandai BTS sangat cocok untuk Hall of Fame 2022 kami.

Wah menarik bukan, Keputusan Guinness World Records untuk memasukan BTS kedalam daftar Hall of Fame 2022 pastinya memberikan bukti bahwa BTS bukan hanya berkarya, namun juga melampauinya !