Rezeki Diselingkuhi, Ira Nandha Masuk Circle Nagita Slavina

TikTokers Ira Nandha menjadi perhatian publik setelah terlihat bertemu dengan Nagita Slavina dan pemilik Ms Glow, Shandy Purnamasari.

Rezeki Diselingkuhi, Ira Nandha Masuk Circle Nagita Slavina
Rezeki Diselingkuhi, Ira Nandha Masuk Circle Nagita Slavina. Gambar: Instagram.com/Iranandha

BaperaNews - TikTokers Ira Nandha tengah menjadi perhatian publik setelah mengungkap perselingkuhan suaminya, Elmer Syaherman, dengan seorang pramugari bernama Bella Damaika. Melalui unggahan di media sosial pribadinya, Ira Nandha menyebarkan bukti-bukti perselingkuhan tersebut.

Ira Nandha tampak tegar dan memilih untuk lebih fokus pada kehidupannya bersama anak dan dirinya sendiri. Keberanian ini justru membuahkan hasil, mengundang perhatian dari berbagai pihak, termasuk berbagai merek yang memberikan tawaran kerja sama.

Dalam beberapa kesempatan terbaru, Ira Nandha terlihat berkumpul bersama beberapa figur ternama Tanah Air, antara lain Nagita Slavina dan pemilik Ms Glow, Shandy Purnamasari.

Dalam unggahan Shandy Purnamasari di media sosial pribadinya, terlihat Ira Nandha berdiri di antara Nagita Slavina dan Shandy Purnamasari. Shandy mengungkapkan bahwa mereka makan bersama, dan memberikan pesan kepada Ira Nandha yang akan bertandang ke tanah suci.

Baca Juga : Seleb TikTok Ira Nandha Upload Video "2024 Harus Happy", Netizen: Tahun baru, Suami Baru!

"Girls power, BTW lancar ibadahnya sayang," tulis Shandy Purnamasari sebagai keterangan pada unggahan tersebut. Sementara itu, dalam caption Instagram pribadinya, Shandy memberikan kode dengan menanyakan apakah Ira Nandha akan menjadi bagian dari "glow squad."

Reaksi warganet terhadap pertemuan ini pun tidak kalah menarik. Banyak yang merasa terkejut dan bersyukur karena Ira Nandha, yang menjadi korban perselingkuhan, dapat dipertemukan dengan orang-orang baik seperti Shandy Purnamasari dan Nagita Slavina.

"Tadi aku lihat kakak dan bapaknya Kavi di bandara, apa sudah balikan??? Jangan bilang iya," tulis seorang warganet.

"Rezeki di balik istri yang dizolimi," komentar yang lain. "Pantes ya rezekinya mengalir ga habis-habis. Sedekahnya ga main-main," timpal warganet lainnya.

"Masya Allah, mau juga bu jadi glow squad," sindir yang lain. "Aku salfok sendiri loh ???? terharu aku tuh," ungkap pengguna media sosial lainnya.

"Masyaallah, kita mah di tf 50ribu juga meni susah ya beb @imarr97," seru warganet lainnya. "Masya Allah... the Best baiknya @shandypurnamasari," tulis yang lain.

@baperanews.com TikTokers Ira Nandha menjadi perhatian publik setelah terlihat bertemu dengan Nagita Slavina dan pemilik Ms Glow, Shandy Purnamasari #iranandha #nagitaslavina#shandypurnamasari#baperanews ♬ Makeba - Jain

Baca Juga : Siapa Elmer Syaherman Suami Ira Nandha yang Selingkuh Hingga 5 Kali