Pj. Bupati Paluta Beri Bantuan Makanan Siap Saji Kepada Korban Banjir Di Simangambat

Pj. Bupati Padang Lawas Utara memberikan bantuan makanan siap saji kepada ratusan korban banjir di Kecamatan Simangambat.

Pj. Bupati Paluta Beri Bantuan Makanan Siap Saji Kepada Korban Banjir Di Simangambat
Pj. Bupati Paluta Serahkan Bantuan Makanan Siap Saji Kepada Korban Banjir Di Simangambat. Gambar : Istimewa

Paluta, BaperaNews - Pj. Bupati Padang Lawas Utara Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., mengunjungi sekaligus memberikan bantuan makanan siap saji kepada ratusan korban banjir di Kecamatan Simangambat, Senin 15 Januari 2024.

Adapun bantuan yang diberikan berupa, makanan siap saji yang diberikan kepada 349/KK, Makanan untuk 349 Anak Balita, Family Kit untuk 137 orang Lansia. Kit ware untuk 15 orang Ibu Hamil dan Beras 10 kg/KK

Kegiatan tersebut turut dihadiri Plh. Sekretaris Daerah Makmur Harahap, ST., MM., Asisten I Syarifuddin Harahap, S.Sos., MM., Pimpinan OPD, Danramil 05/PB Kapten Inf. Jungkarnaen Siregar, MM., Camat Simangambat, Kepala Desa di Kecamatan Simangambat, Masyarakat Kecamatan Simangambat, dan tamu undangan lainnya.

Pj. Bupati Paluta Patuan Rahmat Syukur P. Hasibuan, S.STP., MM., menyampaikan rasa duka yang mendalam terhadap masyarakat yang terdampak banjir di Kecamatan Simangambat.

"Semoga dengan bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Pemkab Paluta dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat di Kecamatan Simangambat" harap Patuan.

Beliau meminta kepada seluruh Stakeholder  terkait agar sigap membantu masyarakat dalam penanggulangan bencana banjir yang terjadi, sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti sedia kala.

Patuan juga menghimbau terkait kondisi perubahan cuaca yang kadang mendadak hujan dengan intensitas yang tinggi. "Diharapkan agar masyarakat tetap waspada terhadap bencana banjir, terutama bagi masyarakat yang tinggal di bantaran sungai", pungkasnya.

Penulis : Haryan Harahap.