Keenan Pearce Diduga Cerai Usai Hapus Foto Istri dan Pamer Wanita Baru

Isu perceraian mencuat ketika Keenan Pearce foto Ghyan telah hilang di Instagram dan membagikan momen mesra dengan wanita bernama Serene. Simak selengkapnya di sini!

Keenan Pearce Diduga Cerai Usai Hapus Foto Istri dan Pamer Wanita Baru
Keenan Pearce Diduga Cerai Usai Hapus Foto Istri dan Pamer Wanita Baru. Gambar : Instagram/@keenanpearce

BaperaNews - Keenan Pearce, kakak kandung dari Pevita Pearce, memicu spekulasi warganet perceraian setelah menghapus semua foto istri, Gianni Fajri atau Ghyan, dari akun Instagram pribadinya.

Isu tersebut semakin mencuat ketika Keenan Pearce secara terbuka memposting foto mesra bersama seorang wanita baru yang disebut sebagai Serene. Postingan tersebut menimbulkan keterkejutan warganet di berbagai media sosial dan memicu pertanyaan tentang status pernikahan Keenan dan Ghyan, yang sebelumnya jarang diterpa isu tidak sedap.

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Keenan Pearce mengungkapkan perpisahannya dengan Ghyan dengan kata-kata yang mengundang tanda tanya dari publik.

"Terima kasih Ghyan, selamat datang Serene. Hari ini, cinta menang," tulis Keenan Pearce, diikuti dengan foto-foto mesra bersama Serene. Bahkan, dalam Instastory, Keenan Pearce memanggil Serene dengan sebutan "ratu," menambah tanda tanya di balik hubungan mereka.

Baca Juga: Pedangdut Tisya Erni Diduga Jadi Pelakor WNA Korea dan Rebut Paksa Anak Kandung

Isu perpisahan ini mencuat, mengingat sebelumnya pernikahan Keenan dan Ghyan selalu terjaga dari gosip-gosip miring. Mereka menikah pada tahun 2018 dan dikaruniai dua anak. Namun, belakangan ini, kelanjutan rumah tangga mereka diragukan setelah foto-foto Ghyan menghilang dari akun Instagram Keenan dan sebaliknya.

Ghyan yang selama ini jarang terlihat di media sosial, kini isu cerai semakin menjadi sorotan setelah Keenan Pearce secara terang-terangan menyatakan bahwa ia memiliki sosok wanita bernama Serene. Publik pun dikejutkan dengan pengumuman ini, terutama karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda permasalahan dalam rumah tangga pasangan ini.

Setelah postingan kontroversial tersebut, Keenan Pearce memilih untuk menutup kolom komentar di akun Instagramnya, menyisakan banyak pertanyaan dari pengikutnya. 

Baca Juga: Jelang Lahiran, Jessica Mila Menangis Mulai Banyak Ketakutan dan Rasa Khawatir