Resmi! BLACKPINK Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment

Kabar bahagia untuk para BLINK, kabarnya BLACKPINK resmi memperpanjang kontrak eksklusif dengan agensi mereka YG Entertainment.

Resmi! BLACKPINK Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment
Resmi! BLACKPINK Perpanjang Kontrak Eksklusif dengan YG Entertainment. Gambar : Instagram/@blackpinkofficial

BaperaNews - YG Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi pada Rabu (6/12) mengenai kontrak BLACKPINK. Dalam pernyataan tersebut, YG Entertainment dengan tegas mengumumkan bahwa BLACKPINK telah memperpanjang kontrak eksklusif mereka dengan agensi tersebut.

Sebelumnya, ketidakpastian muncul seiring berakhirnya kontrak eksklusif BLACKPINK dengan YG Entertainment pada Agustus lalu. Berbagai rumor bermunculan terkait BLACKPINK perpanjang kontrak, mulai dari hanya satu anggota yang memperpanjang kontraknya hingga spekulasi meninggalkan agensi namun tetap sebagai anggota BLACKPINK. 

Dalam pernyataan resminya, YG Entertainment menyampaikan hasil diskusi yang cermat dengan BLACKPINK. Para anggota BLACKPINK, yang telah lama dinanti-nantikan kabar perpanjangan kontraknya, dikonfirmasi telah menandatangani kontrak baru.

Baca Juga : Kerajaan Inggris Beri Penghargaan untuk BLACKPINK, Ini Maknanya!

"Setelah berdiskusi secara cermat dengan BLACKPINK, kami telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup mereka berdasarkan kepercayaan yang mendalam satu sama lain," jelas YG Entertainment, seperti dilansir oleh 10Asia pada Rabu (6/12).

Tak hanya perpanjangan kontrak, YG Entertainment juga mengumumkan bahwa BLACKPINK akan segera comeback dengan album baru. Produser Umum YG Entertainment, Yang Hyun Seok, menyampaikan rasa syukurnya bisa melanjutkan kerjasama dengan BLACKPINK.

"Kami senang melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. BLACKPINK akan terus melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih terang di pasar musik global sebagai artis yang mewakili tidak hanya perusahaan kami, tapi juga KPop. Dan kami memberikan dukungan dan keyakinan kami yang tidak tergoyahkan untuk kegiatan mereka," lanjut Yang Hyun Seok.

Baca Juga : Jisoo dan Jennie BLACKPINK Bakal Dirikan Agensi Sendiri, YG Buka Suara