Renovasi Pematangan Tanah Lapangan Sepak Bola Siancimun Yang Sudah Lama Tidak Diberdayakan

Pemerintahan Kecamatan Halongonan Timur dan PT. SSSL menjalin kerja sama untuk memperbarui lapangan sepak bola Siancimun. Simak selengkapnya di sini!

Renovasi Pematangan Tanah Lapangan Sepak Bola Siancimun Yang Sudah Lama Tidak Diberdayakan
Renovasi Pematangan Tanah Lapangan Sepak Bola Siancimun Yang Sudah Lama Tidak Diberdayakan. Gambar: Dok. Istimewa

BaperaNews - Pemerintahan Kecamatan Halongonan Timur menggelar kerja sama untuk memperbarui pematangan lapangan Sepak Bola Siancimun bersama sebuah perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara, pada Jumat, 2 Januari 2024.

Pelaksanaan proyek renovasi pematangan lapangan ini dipantau secara langsung oleh Camat Halongonan Timur, Ahmad Syukri Siregar, S.STP, MAP, Sekcam Halongonan Timur Harry Mangaraja Harahap, Manajer PT. SSSL Raymond Sembiring, dan KTU Humas PT. SSSL Murdani Siregari.

Camat Halongonan Timur, Ahmad Syukri Siregar, menyampaikan bahwa proses renovasi pematangan lapangan Sepak Bola Siancimun di wilayah Lapangan Kantor Camat Halongonan Timur dilakukan melalui kerja sama antara pihak pemerintahan kecamatan dan perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Hongonan Timur.

Sementara menjelaskan, Ahmad Syukri Siregar menyatakan bahwa renovasi pematangan lapangan Sepak Bola Siancimun ini bertujuan agar lapangan tersebut dapat menjadi fasilitas yang layak untuk kegiatan olahraga kepemudaan, terutama bagi masyarakat Desa Siancimun dan umumnya bagi Masyarakat Kecamatan Halongonan Timur. Selain itu, ini dilakukan karena lapangan tersebut telah lama tidak dimanfaatkan.

"Saat ini, PT. SSSL baru saja mengonkretkan bantuannya dalam bentuk alat berat jenis Buldoser dan sedang melaksanakan pekerjaan pemerataan tanah di lapangan sepak bola Siancimun ini. Kami berharap bahwa perusahaan lain yang kami harapkan dapat memberikan bantuan, akan dapat merealisasikan kontribusinya," ungkap Camat Halongonan Timur Sukeri.

"Beberapa perusahaan yang kami minta bantuannya, antara lain: PT. SSSL (Buldozer), PT. PIS (BomaK), PTTN (Gloder), PT. STA (Beko), dan PT. BPHI," tambah Camat Halongonan Ahmad Syukri Siregar.


Penulis: Haryan Harahap