Rebecca Klopper Laporkan Pemilik Akun Twitter yang Sebar Video Syur

Artis Rebecca Klopper melaporkan akun sosial media Twitter yang menyebarkan video syur mirip dirinya ke Bareskrim Polri.

Rebecca Klopper Laporkan Pemilik Akun Twitter yang Sebar Video Syur
Kasus Video Syur Rebecca Klopper. Gambar : Instagram.com/@rklopperr

BaperaNews - Artis Rebecca Klopper melaporkan akun sosial media Twitter @dedekkugem terkait dugaan penyebar video syur ke Bareskrim Polri.

Karo Penmas Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut laporan dilayangkan oleh kuasa hukum Becca pada Senin (22/5) kemarin.

Laporan telah diterima penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri dalam nomor LP/B/113/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri.

“Penerima kuasa dari Becca melaporkan pemilik akun Twitter @dedekugem atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak menyebarkan, mendistribusikan, dan mentransmisikan atau membuat bisa diaksesnya informasi elektronik dan dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan” kata Ahmad hari Kamis (25/5).

Dalam laporannya, barang bukti yang dilampirkan berupa tangkapan layar akun Twitter penyebar video syur Becca serta melampirkan 2 orang saksi inisial FF dan LL. Laporan saat ini masih dipelajari penyidik.

Becca ialah artis muda yang sering tampil di sinetron, serial, dan film. Diantaranya ialah Anak Garuda (2020), Habibie Ainun 3 (2019), dan Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi (2020).

Baca Juga : Geger! Ada Video Syur Mirip Rebecca Klopper, Fadly Hapus Sorotan IG

Becca saat ini menjadi kekasih dari Fadly Faisal. Fadly maupun Becca hingga saat ini belum memberi tanggapan langsung atas adanya video syur Rebecca ini, belum mengungkap atau menjelaskan benar Becca yang ada di video tersebut atau bukan.

Sedangkan ayah Fadly, Hj Faisal ikut diburu wartawan. Faisal tidak berkomentar banyak, ia hanya menegaskan bahwa pemeran pria dalam video syur Becca tersebut bukanlah Fadly.

“Kalau saya berfirasat tidak mungkin itu Fadly karena anak-anak saya didikan agamanya keras, enggak mungkin dia, ini sesuai didikan saya pada anak-anak saya yang selalu saya tekankan” tegasnya.

Sedangkan untuk Rebecca Klopper, menurutnya jikalaupun yang ada di video memang Becca, Faisal yakin ketika kejadian Becca dalam keadaan tidak sadar dan tertekan, Faisal ingin Becca mendapat pendampingan.

“Kalau itu memang Rebecca Klopper saya sangat kecewanya sama orang yang membuat video, yang membuat video inilah yang kurang bener menurut saya, kenapa hal ini sampai dibikin video. Hanya Allah yang tahu, tapi Becca dalam kondisi tidak bisa menguasai dirinya. Kalau dia kondisi normal dan tidak dalam tekanan saya yakin dia tidak akan melakukan itu. Selama ini Becca orangnya baik dan bisa menyesuaikan diri” pungkas Faisal.

Baca Juga : Rebecca Klopper Ternyata Sudah 2 Kali Lapor Polisi Terkait Video Syur Viral Sejak 3 Bulan Lalu