Punya Grup WA Khusus Mantan Istri, Aldi Taher: untuk Silaturahmi

Aldi Taher berbagi bahwa ia masih menjaga hubungan baik dengan mantan istrinya melalui sebuah grup WhatsApp untuk terus berkomunikasi dan menjalin silaturahmi.

Punya Grup WA Khusus Mantan Istri, Aldi Taher: untuk Silaturahmi
Punya Grup WA Khusus Mantan Istri, Aldi Taher: untuk Silaturahmi. Gambar : Instagram/@alditaher.official

BaperaNews - Aldi Taher mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan-mantan istrinya seperti Dewi Persik, Georgia Aisyah, dan 2 mantan istrinya yang lain. Aldi Taher bahkan punya grup WhatsApp khusus yang beranggotakan para mantan istrinya dengan niat untuk terus menjalin silaturahmi.

“Ini ramai pasti, saya punya grup WA dengan mantan istri. Kenapa enggak? Karena silaturahmi itu berkah. Silaturahmi bikin badan jadi sehat. Janji Allah itu pasti, siapa yang saling mencintai akan mendapat keberkahan InsyaAllah,” kata AldI Taher.

Ketika ditanya apa saja yang diobrolkan di grup WhatsApp berisi kontak mantan istri tersebut, Aldi hanya tersenyum, ia menyebut yang penting sudah ada wadah untuk silaturahmi.

“Gini ya namanya grup WhatsApp itu ada atau tidak obrolan yang penting grupnya ada dulu,” imbuhnya.

Aldi mengaku ialah pihak yang berperan aktif mengundang mantan-mantan istrinya di dalam grup WA yang ia buat meski harus berulang kali mengundang mereka.

“Saya invite, terus keluar. Saya invite lagi, eh keluar lagi. Lama-lama bosan ga keluar-keluar grup WA,” terangnya.

Baca Juga: Aldi Taher Sujud Syukur Lagunya Jadi Soundtrack Piala Dunia U-17 2023

Aldi sempat menikah dengan pedangdut Dewi Persik pada 4 Juli 2008 tetapi bercerai pada 11 November 2009. Aldi kemudian menikah dengan seorang dokter gigi bernama Georgia Aisyah pada 25 Oktober 2014 yang hanya bertahan 4 tahun dan bercerai pada 8 Januari 2018. Aldi kini menikah dengan wanita bernama Salsabila tepatnya pada 20 Oktober 2020 silam.

Aldi terkenal sebagai sosok pekerja keras yang anti gengsi. Ia pernah menjadi MC di acara desa bahkan jualan mie ayam hingga viral di media sosial. Dengan kerja kerasnya, Aldi kini bisa memberi kehidupan terbaik untuk keluarganya. Ia telah memiliki rumah mewah dan segala kecukupan hidup lainnya. Aldi kini aktif membuat lagu.

Sejumlah lagunya seperti Messi Why sempat dipakai FIFA sebagai lagu di sebuah postingan berita batalnya kehadiran Messi ke Indonesia. Lagu terbaru Aldi Viva La Lida juga resmi ditetapkan sebagai lagu utama Piala Dunia U-17 2023.

Menjalin silaturahmi dan berhubungan baik dengan siapapun termasuk mantan sah-sah saja dengan tetap menghargai kehadiran seseorang yang menjadi pasangan utama. Kalau kamu setujukah jika pasangan membuat grup WhatsApp beranggotakan mantan-mantannya?

Baca Juga: Aldi Taher Dicoret Dari Daftar Caleg DPRD DKI 2024