Pria Di Tanjungbalai Tewas Ditikam, Disaksikan Kerumunan Warga

Terjadi aksi penusukan kepada seorang pria di Tanjungbalai akibat perkelahian di tengah kerumunan warga, diduga pelaku adalah mantan suami dari istrinya.

Pria Di Tanjungbalai Tewas Ditikam, Disaksikan Kerumunan Warga
Pria di Tanjungbalai tewas ditikam dan disaksikan kerumunan warga. Gambar : Unsplash.com/Dok. Ed Leszczynskl

BaperaNews - Terjadi aksi penusukan kepada seorang pria di Sumut (Sumatera Utara) bernama Abdul Aziz (38), ia tewas bersimbah darah di Jalan Sudirman, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara pada Senin (5/12) usai ditikam Ican.

Diketahui Ican adalah mantan suami dari istri Abdul Aziz yang bernama Atika, adapun kabar lain berhembus mengatakan aksi penusukan terhadap Abdul Aziz diduga karena masalah dendam lama.

Pelaku alias Ican membuntuti sepeda motor yang dikendarai korban bersama istrinya. Korban yang saat kejadian tengah berboncengan dengan istrinya ditendang, lalu terjatuh hingga menimbulkan aksi perkelahian oleh keduanya, perkelahian di Tanjungbalai itu tidak dilerai warga dan berujung pelaku melakukan penusukan kepada korban.

Pembunuhan tersebut disaksikan warga sekitar di Tanjungbalai, Saat terjadi penusukan itu Istri dari korban teriak histeris meminta bantuan warga sekitar.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian perkara, tidak ada seorang warga Tanjungbalai yang berani menolong korban hingga korban (AA) kehabisan darah dan meninggal dunia.

Baca Juga : Polisi Tewas Ditikam Usai Batal BO Wanita Lewat MiChat Saat KTT G20 Bali

Setelah berhasil melakukan aksi penusukan itu, pelaku kabur melarikan diri.

"Katanya sih begitu. Yang bunuh mantan suaminya istri korban," kata Gani salah seorang warga di lokasi, pada Selasa (6/12) dilansir Detik.

Gani melihat kejadian tersebut saat sedang jalan untuk membeli roti bersama istrinya dan terlihat ada kerumunan menyaksiksan aksi penusukan oleh pelaku alias Ican. Ia memberanikan diri untuk mendekat dan ternyata ada seorang pria sudah bersimbah darah dengan luka tikaman di sekujur tubuh.

Dilansir dari detikSumut, Kamis (8/12), korban akhirnya dilarikan ke rumah sakit oleh istrinya bernama Atika. Sesampainya di rumah sakit, belum sempat mendapat penangangan oleh perawat, korban dinyatakan meninggal dunia dengan dugaan karena kehabisan darah.

Akibat kejadian penusukan ini, korban mengalami luka yang ditikam di dada, leher dan anggota tubuh lainnya.

Baca Juga : Kesal Tak Diberi Uang, Pengamen Di Alun-Alun Bandung Tusuk Warga Pakai Kaca