Pria Di Depok Ditangkap Polisi Usai Lakukan KDRT Di Jalan Raya

Seorang pria di Depok tega melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap di istrinya di tempat umum, kini pelaku telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Pria Di Depok Ditangkap Polisi Usai Lakukan KDRT Di Jalan Raya
Kolase Foto Pria di Depok ditangkap polisi usai lakukan KDRT kepada Istrinya di Jalan Raya. Gambar : Tangkapan Layar Twitter/@zoelfick

BaperaNews - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di Depok, tepatnya di Jalan Cilobak Raya, Pangkalan Jati, Cinere. Kejadian sempat terekam kamera warga dan kini videonya viral di media sosial.

Salah satu akun yang mengunggahnya ialah @jadetabek.info, nampak seorang pria memukuli istrinya di depan anaknya yang masih balita. “Tolong bantu viralin kejadian KDRT di Jalan Cilobak Raya Pangkalan Jati Cinere” tulisnya dalam unggahan tersebut pada Minggu (6/11).

Perekam video turut bernarasi, video berdurasi 1 menit. “Dipukuli suaminya, di depan anaknya, harusnya jangan di depan umum” tuturnya. Dalam video, nampak seorang pria memukul wajah istrinya tiga kali, sedangkan anaknya yang saat itu sedang digendong sang ibu menangis histeris melihat peristiwa tersebut.

Pelaku pria nampak memakai jaket hitam, wajahnya emosi dan menjatuhkan motor yang dinaikinya, tidak hanya itu, istri dan anaknya jadi sasaran amarahnya. Warga yang berada di sekitar lokasi pun mencoba melerai dan menolong korban, namun justru diancam oleh pelaku, pelaku kemudian memukuli istrinya, sang anak yang masih kecil hanya bisa menangis melihat kedua orang tuanya ribut di jalan umum.

“Di tempat umum aja berani seperti itu, gimana kalau di rumah, pasti lebih sadis, kasihan anaknya”.

Baca Juga : Bunuh Anaknya Dengan Batu, Ibu Di Sragen Tak Menyesal. Ikhlas Kurangi Beban Keluarga

“Gue mau dipenjara aja laki-laki begini, tolong meski sudah minta maaf tetap penjara biar jera”.

“Kasihan anaknya walau masih kecil tapi akan terekam di ingatannya”.

Warganet merasa iba pada sang istri dan menyayangkan tindak KDRT yang dilakukan suaminya, warganet menduga pelaku memang sering melakukan KDRT mengingat di tempat umum dan banyak orang ia tega memukuli istrinya sendiri, jika berada di rumah diduga pelaku bisa berbuat lebih tega lagi.

Pelaku telah ditangkap

Aparat kepolisian tidak tinggal diam atas kejadian ini, polisi pun dengan cepat memburu identitas pelaku dan korban. Kini pelaku telah ditangkap karena terbukti melakukan KDRT.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP Yogen Heroes mengaku telah mengetahui peristiwa KDRT tersebut dan pelaku telah diamankan aparat kepolisian. “Sudah diamankan pelakunya, baru saja” terangnya pada Minggu (6/11).

Namun Yogen belum bisa banyak berkomentar sebab kasus masuk diselidiki. Pelaku yang kini telah menjadi tersangka diamankan di Pondok Labu, Jakarta Selatan, ia seorang tukang parkir di minimarket. Kini kasus KDRT sedang didalami. “Dugaan KDRT suami istri” pungkasnya.

Baca Juga : Ini Permohonan Maaf Rizky Billar Dan Lesti Kejora Untuk Masyarakat