Coba Posisi Seks Kupu-Kupu, Nikmat Sampai Bikin Terbang

Posisi seks kupu-kupu menjadi hal yang nikmat. Rasakan sensasi baru yang bikin terbang tinggi di ranjang!

Coba Posisi Seks Kupu-Kupu, Nikmat Sampai Bikin Terbang
Coba Posisi Seks Kupu-Kupu, Nikmat Sampai Bikin Terbang. Gambar : freepik.com/Dok. freepik

BaperaNews - Dalam upaya mempertahankan keintiman dan menghindari monoton dalam hubungan seksual, banyak pasangan suami-istri mencoba berbagai posisi seks. 

Salah satu gaya seks yang menarik perhatian adalah gaya kupu-kupu, yang tidak hanya memberikan sensasi berbeda tetapi juga dapat memberikan kepuasan bagi kedua belah pihak.

Posisi seks dengan gaya kupu-kupu pada awalnya mungkin terdengar rumit, ternyata merupakan gaya seks yang tidak sulit dicoba. 

Seksolog Marla Renee Stewart menjelaskan bahwa dalam posisi seks ini, suami lebih aktif dalam melakukan penetrasi. Istri dapat bersantai, berbaring di ujung tempat tidur, sementara suami berdiri menghadapnya. 

Dengan mengangkat kaki istri dan menyandarkannya ke badan suami, penetrasi bisa dilakukan dengan mudah, memberikan kepuasan baik bagi suami maupun istri.

Menurut Therapist seks Moushumi Ghose dari Los Angeles, posisi seks gaya kupu-kupu merupakan variasi yang menarik bagi mereka yang menyukai posisi misionaris tetapi ingin sesuatu yang lebih intens dan petualangan. 

Gaya seks satu ini dapat memberikan sensasi akrobatik, menghadirkan keintiman yang berbeda dari posisi-posisi lainnya.

Posisi seks gaya kupu-kupu dilakukan dengan cara mirip misionaris, namun dengan penambahan elemen akrobatik. Kaki perempuan diletakkan di bahu laki-laki, membuka akses tanpa halangan ke klitoris atau penis pasangan.

Gaya seks kupu-kupu tidak hanya memberikan keleluasaan bagi penerima untuk bersantai, tetapi juga memberi pemberi kendali lebih atas kedalaman dan intensitas penetrasi.

Variasi pertama dari posisi seks gaya kupu-kupu melibatkan istri berbaring telentang di atas meja atau permukaan yang keras, sementara suami berdiri di depannya. Kedua kaki istri diangkat untuk diletakkan di bahu suami, memungkinkan penetrasi maksimal. 

Posisi seks gaya kupu-kupu menawarkan kesenangan dan kepuasan tanpa banyak energi yang dikeluarkan, sementara otot panggul yang sedikit menyerong memastikan akses yang penuh sensasi.

Baca Juga : Seks Setelah Makan Siang Bisa Tingkatkan Produktivitas, Fakta atau Mitos?

Moushumi Ghose menyarankan agar suami meletakkan kedua tangannya di bawah panggul istri, memungkinkan pengaturan kedalaman dan kecepatan penetrasi. Sensasi gesekan penuh dengan pengaturan gerakan yang lambat membuat setiap momen terasa mengambang. 

Istilah Moushumi Ghose, "Pemberi juga bisa memposisikan diri senyaman mungkin misal dengan sedikit mengangkat pinggul penerima untuk mendapatkan lebih banyak kendali atas kedalaman dan intensitas penetrasi."

Variasi kedua dari gaya kupu-kupu mempertahankan posisi di meja atau permukaan keras. Namun, setengah bagian bokong istri lebih maju ke depan meja, memungkinkan suami untuk melihat seluruh aksi istri. 

Dengan gaya seks ini, kekuatan, kecepatan, dan kedalaman penetrasi bergantung pada gerakan istri dan suami. Kedua tangan suami menopang bokong istri sementara istri menopang tubuhnya sendiri, memberikan pemandangan yang lebih sensasional.

Keunggulan dari posisi seks gaya kupu-kupu adalah kemampuan penerima untuk bersantai sepenuhnya. Beberapa orang mungkin tidak ingin melakukan banyak gerakan saat berhubungan seks, dan gaya seks ini memungkinkan hal tersebut. 

Pemberi juga dapat lebih leluasa, meluncur ke tubuh penerima dengan kemudahan proses bercinta.

Dengan variasi-variasi seks menarik dari gaya kupu-kupu, pasangan dapat mengeksplorasi dan menambahkan elemen kesenangan yang baru dalam hubungan seksual mereka. 

Kesenangan dan sensasi yang berbeda dari setiap variasi memberikan warna baru dalam kehidupan seksual, membantu menjaga keintiman dan kepuasan dalam hubungan suami-istri.

Jangan ragu untuk mencoba dan menyesuaikan gaya kupu-kupu sesuai dengan kenyamanan dan preferensi masing-masing pasangan.

Artikel ini disajikan hanya sebagai panduan bagi pasangan yang telah sah menikah, dengan tujuan memberikan informasi tentang aspek-aspek kesehatan seksual dalam konteks pernikahan. Bagi yang belum menikah, dilarang untuk melakukan perilaku seksual di luar ikatan pernikahan yang sah.

Baca Juga : Tips Bercinta di Kamar Mandi, Dijamin Makin Basah dan Nikmat